Sukses

Yuk Ikuti EGTC 2018 di Universitas Petra Surabaya

Liputan6.com, Surabaya - Setelah Yogyakarta, rangkaian roadshow Emtek Goes to Campus (EGTC) 2018 kini mengunjungi kota Surabaya. Kota yang satu ini menjadi salah satu sasaran EGTC mengingat tingginya antusias mahasiswa di EGTC sebelum-sebelumnya.

Di Surabaya, EGTC 2018 bertempat di Auditorium Kampus Timur, Universitas Kristen Petra pada Selasa-Kamis, 13-15 November 2018.

Selain bertujuan memperkenalkan dan mendekatkan Emtek media group pada generasi milenia, acara ini juga akan menjadi ajang berbagi pengetahuan antar praktisi untuk para mahasiwa.

1. Hari Pertama, Selasa 13 November 2018

Hari pertama akan diisi dengan Graduate Mentorship Program. Juga terdapat pemaparan Creative Production & Information Technology.

Yang tak kalah seru, kamu bisa mengikuti Mobile Journalism Workshop serta News Presenter Competition.

2. Hari Kedua dan Ketiga, Rabu-Kamis, 14-15 November 2018

Terdapat CEO Talk dan Inspiring Practitioners yang akan diisi oleh Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Managing Director (COO) Emtek Sutanto Hartono, Chairman & Founder Dwisapta Group Adji Watono, Motivator Merry Riana, Motivator Tung Desem Waringin, serta CEO Bukalapak Achmad Zaky.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Tak hanya itu, EGTC 2018 di UGM juga akan diisi oleh Inspirasi Muda Dude Harlino, serta dihibur oleh Virgoun, Budi Doremi, juga penampilan stand up comedi oleh Cak Blangkon dan Dedi Gigis.

Saksikan keseruan EGTC Surabaya di sini.

Artikel Selanjutnya
Menelusuri Perjuangan Bangsa di Kota Pahlawan, Surabaya
Artikel Selanjutnya
Ribuan Peserta Hadiri Parade Surabaya Juang Usai Insiden Surabaya Membara