Sukses

Mengecohkan Mata, Foto Ilusi Optik Ini Bikin Warganet Keblinger

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak foto ilusi optik yang menjadi viral dan "mengecoh" penglihatan kita. Baru-baru ini viral sebuah foto yang diunggah pengguna situs berbagi gambar Imgur.

Bukan foto biasa, foto tersebut menghasilkan sebuah ilusi optik yang awalnya cukup membuat orang terkejut. Pada foto yang diunggah akun imdur254 itu terlihat sepasang mempelai pengantin pada sebuah acara pernikahan.

Saat foto itu diambil, pengantin wanita berdiri membelakangi sang pemilik akun yang merupakan tamu dalam acara pesta pernikahan. Tentunya kalian tak akan menemukan hal yang salah pada foto tersebut jika melihat bagian atasnya.

Namun banyak warganet yang terkejut dengan foto itu setelah melihat bagian bawahnya. Ketika dilihat sekilas, banyak warganet yang melihat bagian belakang gaun pengantin wanita tersingkap hingga memperlihatkan bagian sensitifnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ternyata gaun tersebut...

Foto ini sontak saja menjadi viral dan menuai beragam respons warganet.

“Awalnya saya bingung kenapa dia memakai gaun yang tidak sopan, sampai saya akhirnya sadar bahwa itu hanyalah ilusi optik,” tulis pengguna Imgur dengan akun BugEyedLemur.

Sementara pengguna lainnya mengatakan, “Anakku yang berusia 4 tahun melihat foto itu dan mengatakan ‘Kenapa pan*** wanita itu keluar’?” tulis akun bernama theonewholurksabout.

Nyatanya hal ini dikarenakan faktor ilusi optik semata. Kenyataannya ketika pengantin wanita sedang berbincang-bincang, ada seorang tamu wanita yang berdiri tepat di belakangnya.

Nah, tamu wanita yang memakai gaun terbuka pada bagian pundaknya itu menutupi bagian bawah belakang pengantin wanita. Jadi, jangan mikir yang aneh-aneh dulu ya.

Reporter :

Cynthia Amanda Male

Sumber: Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.