Sukses

6 Cara Pegangan Tangan Ungkap Karakter Hubungan Kalian dengan Kekasih

Kalian yang mana nih?

Liputan6.com, Jakarta - Berpegangan tangan menjadi salah satu hal yang dilakukan sepasang kekasih untuk menunjukkan kasih sayang. Nyatanya hal ini pun bisa mengungkap hubungan kalian satu sama lain.

Para psikologis telah melakukan penelitian terhadap cara tiap pasangan berpegangan tangan. Setidaknya hal ini bisa membantu kalian mengetahui seperti apa hubungan kalian dengan sang kekasih.

Dikutip dari Brightside, berikut ini deretan genggaman tangan yang bisa menunjukkan karakter hubungan kalian dengan kekasih.

Sedikit menyentuh jari

Cara berpegangan tangan seperti ini mengatakan bahwa emosi kalian stabil dan saling percaya satu sama lain. Cara berpegangan tangan seperti ini juga menyatakan adanya rasa saling menghargai satu sama lain.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Menggenggam telapak tangan

Cara yang satu ini paling sering dilakukan oleh pasangan ketika bergenggaman tangan. Cara ini bisa menunjukkan siapa yang paling mendominasi dalam hubungan. Pasangan yang telapak tangannya berada di depan/atas menjadi yang paling mendominasi atau menonjol. Hal ini sering dilakukan pria ketika mereka ingin melindungi atau menenangkan pasangan mereka.

3 dari 6 halaman

Menggenggam salah satu jari

Biasanya pasangan yang bergenggaman dengan satu jari masih berada di tahap pendekatan. Hal ini menunjukkan bahwa kalian masih mempelajari kepribadian satu sama lain.

4 dari 6 halaman

Menggenggam jari-jari

Pasangan yang bergenggaman tangan seperti ini menunjukkan rasa menghargai dan kesetiaan masing-masing. Pasangan yang bergenggaman dengan cara ini juga dikatakan berada di hubungan yang sehat dan stabil.

5 dari 6 halaman

Merangkul pinggang

Pasangan yang saling merangkul pinggang ketika berjalan dikatakan memiliki hubungan yang sangat dekat. Namun jika hanya salah satunya yang melakukan cara ini hal ini menunjukkan bahwa dirinya merupakan pasangan yang posesif.

6 dari 6 halaman

Genggaman dengan cara resmi

Jika kalian berpegangan dengan cara menunjukkan seorang perempuan membutuhkan dukungan dan bantuan. Cara ini jadi tanda klasik yang menunjukkan bahwa suatu hubungan stabil. Sayangnya, cara ini tidak selalu berarti bahwa pasangan itu saling mencintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.