Sukses

Cuma Buat Orang Kaya, Es Batu Premium Ini Harganya Fantastis

Tahukah Anda, masih ada yang mencoba menjual es dengan harga yang fantastis.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang sejarah, es batu awalnya merupakan sajian mewah yang hanya bisa dinikmati oleh para bangsawan. Namun kini, es batu bisa ditemukan di mana saja. Bahkan bisa dibuat sendiri di rumah. Tapi tahukah Anda, masih ada yang mencoba menjual es dengan harga yang fantastis.

Perusahaan Glace Ice Luxury di California, Amerika Serikat, mencoba menjajal peruntungan berjualan es batu premium. Es batu tersebut dijual seharga US$ 325 atau sekitar lebih dari Rp 4 juta yang terdiri dari 50 kotak es batu. Dengan demikian, satu kotak es batunya dihargai setidaknya Rp 98 ribuan.

Lalu apa yang membuatnya berbeda?

Melansir dari Business Insider, es batu tersebut terbuat dari air berkualitas tinggi. Air yang digunakan untuk membuat es batu tersebut telah dimurnikan sehingga bebas dari zat-zat karsinogen dan polutan.

 

* Update Terkini Asian Para Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru di Sini.

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Di situsnya, perusahaan ini menjamin kemurnian es batu yang mereka jual. Konsumen juga dapat memilih es premium yang diinginkan. Perusahan itu menjual 2 jenis es batu premium.

G-cubed adalah es batu premium berbentuk kotak biasa. Sementara Mariko Sphere diklaim paling efisien untuk mendinginkan minuman. Kelebihan lainnya adalah butuh waktu 15-40 menit untuk es premium ini bisa mencair. Lebih lama ketimbang es batu biasa.

Reporter: Farika Maula

Sumber: Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.