Sukses

Jadi Kenangan Terindah, Momen Sutopo BNPB Video Call dengan Raisa

Momen ini dikatakan jadi kenangan terindah bagi Sutopo Purwo Nughroho.

Liputan6.com, Jakarta Tagar #RaisaMeetSutopo sempat menjadi viral beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui bahwa Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho mengaku mengidolakan penyanyi tersebut. Hal ini diketahui lantaran Sutopo seringkali menyampaikan informasi terkait bencana alam dengan me-mention beberapa akun Twitter tokoh ternama, salah satunya Raisa.

Melihat hal tersebut warganet seolah ingin memberikan apresiasi spesial kepada Sutopo membuat tagar #RaisaMeetSutopo dan berhasil menjadi trending topic di Indonesia. Tentu saja mereka juga berharap agar penyanyi bersuara merdu tersebut ingin bertemu secara langsung dengan Sutopo.

Mengetahui tagar tersebut menjadi trending, Raisa pun buka suara. Dirinya mengaku telah membaca cuitan para netizen yang menggunakan tagar #RaisaMeetSutopo.

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen-teman, bikin aku rasanya udah kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :)," tulis Raisa. 

Mengetahui Raisa memberi respon, Sutopo pun  tampak girang ketika menunjukkan pesan balasan dari akun Twitter milik penyanyi Raisa Andriana. Sutopo nyatanya mengaku telah mengidolakan Raisa sejak lama.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menerima Video Call dari Raisa

Tak berselang lama, dirinya mendapat video call dari penyanyi yang kini tengah hamil tersebut. Hal ini diketahui ketika Sutopo sedang menggelar konferensi pers di kantornya, Rabu (3/10/2018), terkait data teranyar dalam penanganan gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Awalnya Sutopo tengah berbincang-bincang dengan wartawan dan dihampiri oleh perempuan berjilbab yang menyodorkan telepon genggamnya. Ternyata telepon tersebut telah terkoneksi video call dengan Raisa. Keduanya kemudian berbincang melalui video call di depan awak media. Momen ini kemudian diunggah oleh akun twitter @rahmiuwi.

Pada video tersebut Raisa terlihat memberikan dukungan kepada Sutopo untuk terus memberikan yang terbaik dalam penanganan bencana di Palu. Sementara itu Sutopo meminta Raisa untuk menjaga kesehatan dan menyampaikan rasa kagumnya sejak lama. Sutopo juga mengatakan bahwa perbincangan mereka menjadi kenangan terindah untuknya.

"Ini jadi kenanganan terindah buatku, tadi saya sudah nyanyi di depan mereka mbak," ucap Sutopo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.