Sukses

Top 3: Nyeleneh, Cara Kocak Orang Indonesia Mengasuh Anak

Liputan6.com, Jakarta Mengasuh dan merawat anak merupakan kewajiban orangtua. Namun karena anak terkadang suka rewel dan bertingkah, hal ini membuat orang tua berpikir keras supaya anak mau mengikuti permintaan kita.

Meski ide-ide mengasuh ini cukup membuat tertawa nyatanya para orangtua bisa menirunya karena cukup efektif. Mulai dari pakai topeeng Iron Man saat nyuapin anak, sampai dengan memandikan anak di jok motor.

Artikel tentang cara kocak orangtua mengasuh anak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang viralnya video Gunung Soputan yang ternyata Hoaks. Sedangkan artikel perubahan di Palu yang rata dengan tanah menjadi yang ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Cara Kocak Orangtua Mengasuh Anak, Nyeleneh tapi Patut Ditiru

Mengasuh anak tentu bukanlah hal yang mudah. Butuh kesabaran dan juga kehati-hatian yang tinggi. Oleh karena itu, ada baiknya orangtua mengasuh anak dengan sungguh-sungguh ya.

Namun nyatanya ada banyak tingkah nyeleneh orangtua ketika sedang mengasuh anaknya. Meski begitu, tak sedikit pula dari cara tersebut yang cukup unik dan kreatif yang mungkin saja bisa kalian tiru.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

2 dari 3 halaman

2. Video dan Foto Gunung Soputan Meletus Ini Hoaks, Jangan Disebar

Gunung Soputan di Kabupaten Minahasa Tenggara, Sulawesi Utara, meletus pada Rabu (03/10), pukul 08.47 Wita. Dengan tinggi kolom abu vulkanik sekitar 5.809 meter di atas permukaan laut, kolom abu condong ke arah barat dan barat laut.

Meski warga telah diimbau untuk tetap tenang dan mengikuti rekomendasi PVMG, ada saja pihak-pihak tak bertanggung jawab yang mencoba memanfaatkan kabar letusan tersebut untuk menyebarkan ketakutan

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Hilang bak Ditelan Bumi, Perumahan di Petobo Palu Ini Rata dengan Tanah

Gempa dan tsunami yang melanda Palu-Donggala tak hanya memakan ribuan korban jiwa, tapi juga meluluhlantakkan kedua daerah tersebut. Salah satu daerah yang mengalami kerusakan paling parah ialah Kelurahan Petobo, Kota Palu.

Ratusan rumah dikatakan diterjang oleh lumpur hitam yang berasal dari tanggul kali di bagian timur kawasan tersebut. Saat ini banyak beredar foto-foto kondisi terkini kawasan Petobo yang hilang bak ditelan bumi. Seluruh bangunan dan rumah warga rata dengan tanah. Akses jalan pun rusak parah, terlebih lagi aspal-aspal retak dan hancur tak bersisa.

Selengkapnya..

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Chat Ini Buktikan Dosen Juga Bisa Bertingkah Kocak
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Momen Ngeselin Saat Beli Baju di Online Shop