Sukses

Top 3: Kalimat Larangan Kocak yang Nyindir Warganet

Artikel tentang larangan kcoak tapi nyindir menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah larangan dibuat agar dipatuhi oleh banyak orang. Namun larangan ini lain cerita. Karena sudah terlalu lama dilanggar, yang bikin peraturan larangan ini sampai kesal.

Akhirnya dibuatlah larangan antimainstream yang super kocak dan sukses bikin ketawa. Seperti larangan ini misalnya, beberapa di antaranya ada yang ngotot bahkan sampai curhat.

Artikel tentang larangan yang bikin kita ngakak menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel kedua terpopuler yakni tentang tujuh rayuan gombal yang bikin baper. Sedangkan artikel tentang mi instan yang melayang menjadi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Nyindir tapi Kocak, Kalimat Larangan yang Bikin Kita Ngakak

Bukan tanpa alasan mengapa sejumlah peraturan dan larangan biasa dibuat. Biasanya larangan dibuat agar dipatuhi oleh masyarakat atau orang-orang sekitar.

Karena masih sering dilanggar, sejumlah orang akhirnya membuat larangan antimainstream dan bersifat maksa. Dikutip dari berbagai sumber, ini larangan kocak yang bukannya dipatuhi orang tapi malah bikin gagal fokus.

Selengkpanya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gombal Banget, 7 Rayuan Ini Bikin Baper dan Senyum-Seyum Sendiri Bacanya

Bagi kalian para lelaki tentu sudah bukan rahasia lagi jika kalian kerap menebar rayuan gombal kepada gebetan maupun pasangan ya. Rayuan biasanya dilakukan untuk menarik perhatian lawan jenis.

Namun bukan berarti hanya pria yang selalu memberikan rayuan kepada wanita. Wanita juga tak kalah jago merayu dan ternyata pria juga suka dirayu loh, bener nggak nih? Berikut kumpulan rayuan gombal yang bisa bikin kita senyum-senyum sambil tersipu malu membacanya.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Mie Instan yang Dibuat Pria Ini Melayang dengan Sendirinya, Ulah Hantu?

Sebuah kejadian misterius baru-baru ini dialami oleh seorang pria China yang kemudian menjadi viral di sosial media. Pria yang tak diketahui identitasnya itu berprofesi sebagai penjaga toko.

Kejadian aneh yang dialaminya ini bisa dikatakan berbau mistis. Hal ini berawal ketika dirinya memutuskan untuk membuat mie instan dengan kemasan cup di tengah kesibukannya menjaga toko.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.