Sukses

Suka Coret-Coret Kalau Iseng, Ini Artinya Buat Kepribadianmu

Liputan6.com, Jakarta - Memahami kepribadian seseorang dengan menganalisis hal-hal yang mereka pilih adalah hal yang cukup mengesankan. Anda akan mengetahui apa yang terjadi, baik yang sedang terjadi dalam pikiran Anda maupun pikiran orang lain.

Coretan abstrak ini membantu Anda memahami pikiran yang tidak dapat kita bagikan atau kita pahami secara umum.

Pilihlah salah satu gambar abstrak di atas dan temukan jawabannya.

 

2 dari 9 halaman

Coretan Abstrak Pola Garis Vertikal

Jika Anda memilih coretan ini, maka Anda mungkin memiliki pergumulan tentang titik tertinggi dan terendah dalam hidup Anda.

Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin merasa salah dalam mengambil langkah hingga berdampak pada kehidupan di depan, Anda tampaknya menghadapi beberapa kegagalan yang menyakitkan.

Selalu ingat bahwa Anda tidak boleh kehilangan harapan karena pada akhirnya semua akan jatuh pada tempat yang tepat.

3 dari 9 halaman

Coretan Abstrak Pola Garis Melintang

Jika Anda memilih coretan ini, maka ada kemungkinan bahwa Anda akan melalui jalan hidup yang rusak. Diperkirakan bahwa itu bisa berupa hubungan yang rusak, keluarga, atau bahkan karir yang membuat Anda khawatir.

Garis-garis melintang yang terputus pada coretan-coretan ini merupakan cerminan bahwa Anda telah mencoba mencari cara untuk membuat segala sesuatunya berjalan dengan baik, tetapi sepertinya semua itu berada di luar kendali Anda.

4 dari 9 halaman

Coretan Abstrak Pola Spiral

Jika Anda memilih coretan ini, maka ada peluang yang menunjukkan bahwa Anda sedang berjuang untuk berdamai dengan diri sendiri.

Ada kemungkinan Anda sedang mencari beberapa jawaban atas pertanyaan yanga ada dalam diri Anda, tetapi seperti ada sesuatu yang menghentikan Anda untuk melakukannya.

Di sisi lain, Anda mungkin juga merasa dikhianati atau merasa kesepian tetapi pada saat yang sama Anda juga mencoba untuk berjuang menuju kebahagiaan dan ini merupakan hal yang luar biasa.

5 dari 9 halaman

Coretan Abstrak Pola Konsentris Spiral

Jika Anda memilih coretan-coretan ini, maka Anda mungkin sedang berjuang untuk menemukan kedamaian dan kerukunan batin.

Anda tampaknya sedang berjuang buntuk memahami diri Anda sendiri dan Anda terlihat merasa sedikit bingung tentang kehidupan yang sedang Anda jalani itu.

Perjuangan Anda dalam hidup adalah menerima diri Anda sepernuhnya dan merasa nyaman dengan kekurangan yang Anda miliki.

6 dari 9 halaman

Coretan Abstrak Pola Silang Menyilang

Jika Anda memilih coretan ini maka Anda mungkin sedang mengalami kesulitan.

Ada kemungkinan bahwa Anda akan melalui dua pemikiran yang sama pentingnya atau saling berlawanan.Karena hal itulah ada kemungkinan pikiran Anda merasa terbagi di antara.

Di sisi lain, Anda mungkin merasa kebingungan antara memilih keduanya karena Anda berpikir bahwa hal tersebut adalah sama pentingnya bagi Anda.

7 dari 9 halaman

Coretan Abstrak Pola Ikal

Jika Anda memilih coretan ini maka Anda memiliki pikiran yang kreatif.

Anda memiliki pikiran yang artistik dan Anda tampaknya selalu ingin menciptakan sesuatu yang unik. Anda merasa perlu menyalurkan sisi kreatif Anda.

Ini akan membantu Anda menemukan cara melepaskan energi kreatif Anda karena jika tidak hal tersebut akan menyebabkan ketidaknyamanan dalam diri Anda.

8 dari 9 halaman

Coretan Abstrak Pola Lingkaran

Jika Anda memilih coretan ini, maka Anda mungkin sedang mengalami krisis yang mendalam.

Ada kemungkinan bahwa Anda sedang mengalami kesulitan yang membebani hati Anda dan karena ini Anda merasa lelah, sendirian, dan putus asa.

Hal yang perlu Anda lakukan adalah berbicara tentang masalah di tempat terbuka dan mendiskusikan masalah Anda dengan orang-orang dekat Anda.

9 dari 9 halaman

Coretan Abstrak Pola Kotak Terhubung

Jika Anda memilih coretan ini maka Anda mungkin sedang berjuang untuk hidup bersama.

Anda tampaknya memimpin kehidupan di mana kehidupan Anda saat ini sedang berantakan dan ada unsur-unsur kecil dalam hidup Anda yang juga nampak hanyut ke arah yang berbeda pula dengan harapan.

Memilih coretan ini juga berarti bahwa Anda sedang mencoba untuk menyatukan sebuah hubungan yang sedang terasa sulit.

 

 

Penulis: Immanuela Harlita Josephine

Artikel Selanjutnya
10 Coretan Nyeleneh Siswa di Meja Sekolah, Absurd tapi Bikin Kangen