Sukses

Top 3: Reaksi Kocak Pengantin Setelah Sah Jadi Suami Istri

Artikel tentang reaksi kocak pengantin setelah sah jadi suami istri menjaid yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan merupakan momen yang paling mendebarkan bagi suatu pasangan. Di sisi lain momen serius ini juga menjadi hari yang paling membahagiakan.

Saat mengucapkan ijab kabul, suasana yang dirasakan tamu serta pengantin pasti dibuat serius. Tapi setelah selesai mengucapkan kata sah, menjadi hal yang membahagiakan sebagai tanda resmi pasangan menjalin ikatan suami istri.

Karena bahagia, ada pasangan wanita yang sampai kegirangan beraksi setelah ijab kabul selesai. Hal ini sontak menjadi viral di jejaring sosial dan membuat banyak orang ketawa geli.

Artikel tentang usai sah menjadi suami istri, reaksi pengantin ini bikin ketawa geli, menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel pria bikin tutorial kocak masak nasi campur menempati kedua terpopuler. Disusul dengan artikel ketiga terpopuler tentang tujuh cara yang paling nyeleneh melawan hawa panas.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Usai Sah Jadi Suami Istri, Reaksi Kocak Wanita Ini Bikin Ketawa Geli

Menikah menyatukan dua insan yang saling mencintai. Tentunya hal tersebut membuat kedua mempelai serta keluarga dari kedua pihak bahagia. Apalagi bagi mereka yang telah berpacaran cukup lama.

Tak jarang dari mempelai pengantin yang menunjukkan rasa bahagia mereka setelah resmi menikah. Namun yang dilakukan mempelai wanita ini nampaknya berbeda dari lainnya. Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan reaksi heboh mempelai wanita usai sah dinikahi oleh pasangannya.

Selengkapnya..

Saksikan Video Piliihan di Bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Kesal tapi Ngakak, Pria Ini Tutorial Masak Nasi Campur Versinya

Sudah menjadi hal lumrah saat ini untuk membagikan tips masak di jejaring sosial. Di antara banyaknya menu masakan yang digandrungi warganet, makanan Jepang terbilang paling digandrungi.

Itu sebabnya, banyak orang ingin tahu tutorial masakan ala Jepang. Nasi campur telur mentah termasuk yang bikin penasaran banyak orang. Akun Facebook Riz Kun, berinisiatif untuk membuat tutorial makanan tersebut di jejaring sosialnya sampai menjadi viral. Alih-alih mirip dengan bayangan nasi campur ala Jepang, tutorial masakannnya justru berakhir kocak. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Kelewat Kreatif, 7 Cara Paling Nyeleneh Melawan Hawa Panas

Cuaca panas terkadang membuat seseorang malas, cepat kelelahan dan mudah marah. Maka tak heran jika banyak cara yang dilakukan masyarakat untuk mengurangi rasa panas dan kegerahan.

Namun, sering kali insan kreatif membuat inovasi sendiri untuk mengatasi cuaca panas yang pastinya berbeda banget deh. Saking kreatifnya, nggak jarang cara mereka justru kocak dan bikin kita tepuk jidat.

Selengkapnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.