Sukses

Lagi, Skincare Buatan Lokal untuk Rawat Kulit Perempuan Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Selalu tampil percaya diri dengan kulit wajah cantik sehat berseri sudah tentu menjadi impian setiap individu, khususnya kaum hawa. Untuk itu, tentu dibutuhkan perawatan lebih dengan rutin menggunakan skincare.

Industri kecantikan lokal pun kian berkembang. Kini, satu lagi hadir dan siap bersaing di pasar kecantikan Indonesia. Meski muncul di tengah pandemi Covid-19, namun Zuzu Beauty Care yang resmi rilis bulan Maret ini tetap optimis dengan produknya.

Owner Zuzu Beauty Care, Heera Syahir Karim Vasandani mengatakan banyak produk skincare yang menetapkan standar kecantikan dan membuat kaum hawa tidak percaya diri dengan tubuhnya.

"Cantik itu enggak harus putih, hidung mancung dan mata besar. Kita ingin membuat skincare untuk menyadarkan wanita untuk bisa benar-benar nyaman dengan diri kita sendiri," kata Heera secara virtual, Jumat (19/3/2021).

 

 

2 dari 3 halaman

Kandungan Bahan Alami

Heera menambahkan bahwa produknya telah terdaftar BPOM dan keamanannya terjamin karena memiliki apoteker yang telah terpercaya. 

Dalam kesempatan yang sama, penggagas Zuzu Beauty Care lainnya Nilamsari mengatakan bahwa kulit sehat itu bukan berarti kulit yang putih, melainkan kulit yang kenyal dan bersinar.

"Berbahan dasar alami untuk semua jenis kulit, jadi kita tidak spesifik untuk memutihkan. Tapi kita bisa bilang bahwa kita membantu mencerahkan bukan memutihkan. Enggak mungkin kulit cokelat atau hitam manis tiba-tiba jadi putih," ucap Nilamsari.

Zuzu Beauty Care menghadirkan produk skincare yang terdiri dari facial foam, toner, krim pagi dan krim malam dengan target wanita berumur 18-35 tahun.

Kandungan bahan alami produk tersebut di antaranya yam bean, aloevera, hyaluronic acid, licorice dan honey extract untuk melembabkan kulit. Niacinamide, vitamin c, barley extract, cherry blossom extract untuk mencerahkan danan cucumber extract untuk menenangkan kulit sehingga lebih tenang. 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: