Sukses

Terungkap, Ini Jersey yang Akan Dipakai Ronaldo Jika Pindah ke Juventus

Cristiano Ronaldo atau CR7 dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Juventus pada musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo atau CR7 dikabarkan akan meninggalkan Real Madrid dan bergabung bersama Juventus pada musim panas ini. Hingga saat ini, kabar tersebut bahkan telah menjadi perbincangan viral dunia.

Kedua tim papan atas itu dilaporkan telah sepakat terkait nilai transfer yang dipasang untuk Cristiano Ronaldo. Mereka menyepakati angka 100 juta Euro. Namun, laporan Gazzetta dello Sport pada Minggu (8/7/2018), justru berbeda.

Presiden Madrid Florentino Perez memberikan satu syarat terakhir untuk Si Nyonya Tua. Ia bakal meningkatkan harga yang diminta dalam pertemuan selanjutnya dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes.

Transfer CR7 yang masih belum jelas ini tak mengurangi antusias pendukung Juventus. Mereka bahkan sudah menjual kaus Juventus atas nama Ronaldo. Kaus hitam putih itu bernomor punggung 7, setidaknya menjadi gambaran jersey Cristiano Ronaldo jika benar-benar pindah ke Juventus, seperti dikutip dari Sportbible.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Penampakan Jersey CR7

Ini penampakan kaus Juventus atas nama Ronaldo yang dijual di luar stadion.

Kaus berwarna putih hitam ini tampak memiliki nomor punggung 7.

Nah, bagaimana menurut kamu atas kepindahan Ronaldo ke Juventus?

Reporter:

Weni Arfiyani

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.