Sukses

Bertarung Saling Buka dan Tutup Jendela, Aksi Kocak Penumpang Bus Viral

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini viral rekaman kocak dimana dua penumpang tengah bertarung untuk membuka dan menutup jendela bus. Tanpa mengucapkan sepatah kata, keduanya saling bertarung untuk membuka dan menutup jendela.

Penumpang pria yang duduk di bagian belakang memaksa untuk membuka jendela saat bus mulai berjalan. Sedangkan, penumpang wanita yang duduk di depan pria tersebut memaksa untuk menutup jendela dengan cara menahannya.

Penumpang wanita itu sepertinya tak begitu senang dengan situasi tersebut sampai akhirnya menutup kembali.

Tutup buka itu terus berlanjut tanpa henti. Lucunya, penumpang perempuan berusaha sebisa mungkin untuk mencekal agar penumpang dibelakangnya tak membuka jendela. 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 2 halaman

Terjadi di Rusia

Meski saling berseteru, keduanya berusaha diam dan tak ada sepatah katapun terucap. Malahan keduanya juga menolak untuk saling menoleh untuk melihat wajah satu sama lain.

Aksi lucu berhasil diabadikan seorang penumpang, yang kemudian mengunggahnya ke jejaring sosial. Banyak warganet yang menunjukkan beragam respons. Tak sedikit pula warganet yang berkomentar bahwa kedua penumpang tersebut melakukan aksi bodoh.

Sayangnya, rekaman itu tak sampai selesai direkam hingga menimbulkan rasa penasaran warganet tetang siapa yang menang dalam pertarungan tersebut. Menurut laporan Metro, rekaman berdurasi 4 menit ini terjadi di Nizhy Novgorod, barat Rusia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.