Sukses

Haru, Kisah Cinta Sejati Pria Bertubuh Mungil dengan Wanita Cantik

Walaupun calon suaminya memiliki kekurangan dalam penampilan, namu hal itu tak mampu menghentikan rasa cinta wanita cantik ini.

Liputan6.com, Jakarta Memang tak ada julukan sempurna dalam setiap manusia. Tapi tak dapat dipungkiri bahwa semua orang menginginkan pasangan idaman yang sempurna sesuai kriteria kita.

Selain itu, kita juga kerap kali punya asumsi besar kalau wanita cantik pasti akan selalu dipasangkan dengan pria tampan dalam pernikahan mereka. Nampaknya tak selalu semua hal dapat berjalan seperti itu.

Apalagi jika melihat kisah cinta Elo dan Mara. Pasangan asal Filipina itu pernah menyentuh setiap orang bahwa cinta sejati tak selalu dilihat dari tampilannya saja.

Mara merupakan wanita yang cantik, bisa dibilang banyak wanita itu idaman para pria untuk dijadikan pasangan hidup yang sempurna. Sedangkan Elo merupakan manusia kecil, ia mengalami dwarfisme, kondisi yang membuat orang yang mengalaminya kekurangan pertumbuhan.

Namun takdir justru mempertemukan mereka berdua hingga akhirnya, menempuh jenjang pernikahan bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membuat rasa haru dan sedih para tamu undangan

Dalam pernikahan sakral mereka, Elo mengungkapkan pernyataan yang membuat mengetuk hati banyak orang.

"Aku punya banyak pertanyaan pada tuhan. Kenapa aku? Aku tidak mendapat jawaban aku sampai kemudian sekarang aku melihatmu di depanku untuk menjawab semua pertanyaanku dan menjawab doaku Siapa yang akan tahu bahwa seorang tak sempurna seperti Elo, dipilih oleh seseorang yang sempurna seperti Mara. " ujar elo dalam penikahannya dilansir dari Elite Readers.

Sedangkan Mara menjawab pernyataan Elo dengan hal yang lebih indah. Sambil mengatakan bahwa ia benar-benar tulus mencintai suaminya.

"Aku sangat diberkati karena kamu mencintaiku disamping semua kelebihanku. Aku percaya akan menjadi lengan untuk membantumu untuk menggapai bintang. Tanganku dan kakimu diciptakan untuk menjadi bagian dari dirimu," sahut Mara saat mengucap janji suci mereka dalam pernikahan.

Setelah hal itu diucapkan, rasa tangis dan haru pun muncul dari para tamu undangan.

 

3 dari 3 halaman

Dikarunia seorang putra

Meski pasangan ini saling mencintai satu sama lain, ada saja pihak yang membenci mereka. Namun, hal tersebut tak menghalangi mereka untuk bersama. Malahan keduanya saling mendukung satu sama lain dan pasangan yang saling mencintai. Kisah cinta mereka pun kemudian menjadi kisah inspirasi yang menyentuh hati banyak orang.

Pernikahan mereka yang dilangsungkan pada 2012 lalu kemudian dikaruniai seorang putra. Elo dan Mara kemudian menamakan, buah hati mereka dengan nama Liam

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.