Sukses

Sadis... Pasangan Ini Siksa, Bunuh dan Bakar Pengasuh Anaknya

Tak hanya menyiksa, pasangan ini juga membakar jasad gadis malang tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan suami istri asal Inggris bernama Sabrina Kouider (35) dan Ouissem Medouni (40) dinyatakan bersalah usai menculik, menyiksa dan membunuh pengasuh anak mereka, Sophie Lionnet yang masih berusia 21 tahun.

Menurut laporan, mereka melakukan hal keji tersebut karena beberapa alasan. Pertama, mereka mengatakan bahwa Lionnet telah mencuri beberapa barang di rumah mereka. Tak hanya itu, pasangan tersebut mengatakan bahwa Lionnet dan mantan pacarnya yang merupakan mantan personel Boyzone telah memata-matai mereka.

Dikutip dari LadBible, Kouider dan Medouni telah memasang kamera tersembunyi di rumah mereka untuk membuktikan bahwa Lionnet diam-diam telah membantu mantan pacarnya untuk masuk ke dalam rumah.

Kouider dan Medouni lantas menyiksa Lionnet, dia kemudian tewas dengan retakan pada sternum, pada empat tulang rusuknya, dan pada tulang rahang. Sebelum tewas Lionnet juga dilaporkan kelaparan. Tubuh Lionnet kemudian dimasukkan dalam koper yang kemudian mereka bakar dua hari setelahnya. Mereka membakar jasad Lionnet sambil memanggang ayam barbeque untuk mengelabui baunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terungkap

Polisi mendapat laporan usai tetangga melihat asap tebal dari halaman belakang rumah pasangan tersebut. Kouider dan Medouni nyatanya mencoba menghilangkan jejak Lionet dengan membakarnya dan berniat berdalih bahwa gadis malang itu telah menghilang. Beruntung aksi keji kedua pasangan ini berhasil terungkap, hingga kini proses persidangan pasangan tersebut masih berjalan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.