Sukses

Berkat Makeup, Transformasi Drastis Wanita Ini Bikin Pangling

Berikut transformasi makeup yang terbilang cukup ekstrem hingga membuat wajah seorang wanita berubah cantik sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah menjadi hal lumrah jika sebagian besar wanita tak bisa lepas dari makeup. Bahkan banyak yang tak percaya diri jika harus pergi bertemu banyak orang tanpa menggunakan makeup. Makeup tak hanya dimanfaatkan untuk menutupi kekurangan pada wajah, tapi juga membuat tampilan lebih segar dan menarik.

Teknik makeup saat ini kian beragam dan bisa membuat tampilan jauh lebih baik dari sebelumnya. Hanya saja, terkadang makeup membuat seseorang benar-benar berbeda dengan aslinya. Hal ini terkadang membuat kita heran.

Contohnya saja seperti beberapa transformasi makeup wanita Tiongkok yang baru-baru ini viral. Mereka bahkan memanfaatkan teknik “sculpted face” untuk membentuk pipi atau hidung menjadi lebih tirus dan juga mancung.

Perubahan makeup mereka sebelum dan sesudah ini bahkan bisa membuat kalian berdecak kagum sekaligus mengelus dada. Dikutip Boredpanda, berikut transformasi makeup yang terbilang cukup ekstrem tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Deretan Transformasi Makeup Ini Viral

3 dari 6 halaman

2. Benar-Benar Berbeda dengan Aslinya Ya

4 dari 6 halaman

3. Cantiknya

5 dari 6 halaman

4. Pipinya Kok Bisa Tirus Gitu Ya?

6 dari 6 halaman

5. Pasti Perlu Skill Makeup yang Luar Biasa

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.