Sukses

Ridwan Kamil Buka Pendaftaran Calon Menantu, Persyaratannya Tidak Biasa

Harus mengirimkan video tutorial make up. Before dan after.

Liputan6.com, Jakarta Walikota Bandung, Ridwan Kamil dikenal sebagai sosok yang lucu dan penuh guyon. Hal itu dapat terlihat dari unggahan-unggahannya di media sosial. Kali ini, saat anak pertamanya, Emmeril berulang tahun, Ridwan Kamil memberi ucapan yang cukup menggelitik.

Anak pertama Ridwan Kamil kini telah menjadi mahasiswa ITB. Doa untuk si ganteng Eril antara lain semoga tetap beragama, menjaga adat, dan tetap berprestasi.

Namun pengumuman tambahan yang spesial untuk tahun ini. Ridwan Kamil yang biasa disapa Kang Emil membuka peluang bagi para gadis di luar sana untuk menjadi menantunya.

Kamu tertarik? Ada sebuah peraturan yang harus dipenuhi untuk menjadi menantu Ridwan Kamil dan Atalia Praratya. Siapapun yang ingin menjadi menantu Ridwan Kamil harus mengirimkan video tutorial make up terlebih dahulu.

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Before dan After

Bukan tutorial make up sembarangan yang diinginkan oleh Ridwan Kamil. Ia meminta kiriman video tutorial make up before and after!

Unik memang syarat yang diberikan pria yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Barat ini. Apakah kalian berani menerima tantangan Kang Emil ini?

 

Reporter:

Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.