Sukses

Top 3: Meme Lucu Kaleng Biskuit Lebaran

Liputan6.com, Jakarta - Memang asik merayakan hari lebaran. Selain dikasih THR, perisapan makanan juga melimpah. Opor, lontong sayur sampai rendang, pasti menjadi menu makanan wajib untuk dikonsumsi saat lebaran.

Di sisi lain, kaleng biskuit dan kue juga turut disediakan. Ada berbagai macam kue dan biskuit yang sengaja disiapkan untuk para tamu lebaran. Tapi, kadang ada saja kejadian tak terduga ketika akan membuka kaleng biskuit saat lebaran.

Kejadian lucu buka kaleng biskuit sampai dijadikan meme lucu oleh warganet. Kami rangkum sejumlah kumpulan meme kocak saat buka kaleng biskuit lebaran.

Artikel tentang meme kaleng biskuit menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang indahnya lebaran zaman dulu. Disusul dengan artikel curhat warganet beda lama perjalanan mudik dulu dan sekarang, pada posisi ketiga terpopuler.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tertipu Isinya, Ini Meme Lucu Kaleng Biskuit Lebaran

Mulai dari baju baru, ketupat, opor, serta kue kering wajib tersaji di meja, saat lebaran. Namun, banyak kejadian tak terduga saat orang-orang ingin menyantap makanan dari kaleng kue Lebaran tersebut.

Salah satunya adalah merasa tertipu kaleng makanan menggoda yang isinya tak sesuai ekspektasi. Kejadian tersebut menginspirasi munculnya meme-meme lucu. Dirangkum dari berbagai sumber, deretan meme lucu cemilan khas lebaran yang bakal bikin kamu ngakak.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

2. Sederhana tapi Meriah, Begini Indahnya Lebaran Zaman Dulu

Masyarakat Indonesia mempunyai tradisi unik dalam merayakan hari lebaran. Namun, Indonesia tempo dulu justru sangat terlihat momen kebersamaannya.

Belum ada ponsel, anak muda pada zaman tersebut larut dalam kegembiraan Lebaran bersama keluarga. Seperti apakah potret Indonesia pada tempo dulu? Dilansir dari berbagai sumber, ini 15 potretnya. 

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Curhat Warganet Beda Lama Perjalanan Mudik Dulu dan Sekarang

Tradisi mudik ke tempat asal pun tetap dilakukan. Banyak cerita yang dibagikan para pemudik ke media sosial tentang perjalanaan mudik mereka. Seperti diketahui, infrastruktur kini tengah menjadi fokus pembangunan pemerintahan sekarang, baik di Jawa maupun pulau-pulau lain di Indonesia.

Menjelang Lebaran tahun ini, banyak pemudik yang mencurahkan pengalamannya tentang perbandingan waktu tempuh mudik dari tahun ke tahun lewat jalur darat.

Selengkapnya..

Loading