Sukses

Top 3: Curhat Pengemudi Ojek Online, Perairan yang Berbahaya di Dunia

Artikel tentang curhat dan keluh kesah ojol tentang sulitnya cari uang menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Ojek online saat ini memang menjadi transportasi yang digandrungi masyarakat Indonesia. Selain cepat dan praktis bisa jemput dimana saja, ojek online juga menawarkan harga ongkos yang masuk akal.

Sebagai salah satu transportasi yang berperan besar, tak sedikit orang juga bergantung pada jasa layanan ojek online. Tapi tak dapat dipungkiri bahwa mereka juga bisa melakukan kesalahan. Parahnya, tak sedikit juga penumpang ojol (ojek online) justru berkilah dan melakukan perbuatan terbilang tega.

Gara-gara laporan penumpang yang tak masuk akal, para ojol mendapatkan kerugian sampai disuspend karena masalah kecil. Akibatnya, para pengemudi ojol kehilangan pekerjaan hingga uang mereka.

Tangkapan layar dari chat antara penumpang dan ojol ini menjadi bukti betapa susahnya mereka dalam bekerja. Selain penumpang bikin geram, ojol juga mengalami hari yang buruk.

Artikel tentang susahnya cari duit, curhat miris para pengemudi ojol menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang delapan perairan yang paling berbahaya. Disusul dengan artikel penemuan kerangka di kebun yang menjadi terpopuler ketiga.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Susahnya Cari Duit, Curhat Miris Para Pengemudi Ojek Online

Bagi masyarakat perkotaan masa kini, ketersediaan sarana pengangkutan ojek online (ojol) memang telah menjadi kenyataan sehari-hari.Namun sayangnya, driver ojek online juga manusia. Pernah juga melakukan hal yang salah baik disengaja maupun tidak disengaja.

Tetapi, memberikan keluhan kepada driver dengan alasan yang tak masuk akal atau pun ngotot juga dianggap tak manusiawi. Berikut 8 chat keluhan pelanggan ke driver ojol yang bikin ikut ngelus dada seperti dirangkum dari akun Instagram @keluhkesahojol.id.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Perairan Terkenal Paling Berbahaya di Dunia, Apa Saja?

Bumi kita sebagian besar permukannya terdiri dari 70 persen air. Bukan menjadi hal yang mengherankan jika kita memiliki banyak ragam perairan, laut serta samudra.

Di samping itu, ada sejumlah perairan di dunia yang terkenal berbahaya untuk manusia. Dilansir dari Brightside, berikut merupakan perairan di dunia yang terkenal berbahaya dan mematikan selain segitiga bermuda.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Temukan Kerangka di Kebun, Pria Ini Ungkap Rahasia Kelam Istrinya

Sebaik-baiknya bangkai ditutup, baunya akan terhirup juga, mungkin itulah pribahasa yang tepat untuk menjelaskan kasus satu ini. Memang benar seorang wanita asal Rusia menutup kerangka mantan suaminya di kebun selama bertahun-tahun.

Hal ini terbongkar ketika sang suami barunya tengah berniat untuk menanam kentang di keburn rumah mereka. Ketika ia sedang menggali, pria itu dikejutkan dengan penemuan sebuah kerangka. Namun, hal yang lebih mengagetkan lagi, justru respon sang istri terhadap penemuan kerangka tersebut

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.