Sukses

Usai Tabrak Driver Ojol, Tiara Ayu Fauziah Mencoba Kabur

Tiara Ayu ternyata sempat mencoba kabur setelah menabrak driver ojek online hingga patah kaki, beruntung dirinya berhasil diamankan.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Ayu Fauziah, wanita yang berprofesi sebagai model kini tengah jadi sorotan publik. Hal tersebut lantaran dirinya menabrak seorang driver ojek online hingga mengalami luka parah.

Kecelakaan antara Tiara Ayu Fauziah dengan driver ojek online bernama Mohamad Nur Irfan itu berlangsung di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat pada Senin (9/4/42018), 23:30 WIB. Kecelakaan bermula ketika Tiara melaju dengan kecepatan tinggi dan akhirnya menabrak motor Irfan, luka parah pun tak bisa dihindari Irfan.

Tiara bahkan sempat mencoba kabur, namun berhasil diamankan oleh para driver ojek online di sekitar lokasi. Tiara juga terpancing emosi ketika dirinya direkam hingga mengeluarkan kata-kata dengan nada tinggi. Lewat video yang beredar di media sosial, Tiara terdengar melontarkan amarahnya, saat meminta pengertian polisi jika dirinya tak ingin direkam kamera saat dimintai keterangan.

Meski demikian, pada akhirnya Tiara tidak ditahan oleh pihak kepolisian karena dianggap kooperatif dalam proses penyidikan dan telah bertanggungjawab atas seluruh biaya pengobatan Irfan. Model cantik ini pun bisa menghirup udara bebas selama proses pemeriksaan berlangsung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sosok Tiara

Wanita yang diketahui berumur 25 tahun ini berprofesi sebagai seorang model, di mana sosoknya dapat ditemukan dalam situs modeljakarta.com. Tiara Ayu Fauzia yang lahir pada 19 Agustus 1993 ini rupanya telah menggeluti karier sejak usia 14 tahun.

Reporter:

Lanny Kusumastuti

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.