Sukses

Posisi Favorit Selfie Bisa Ungkap Karakter, Kamu yang Mana?

Ternyata Posisi Selfie Kalian Bisa Ungkap Karakter Loh

Liputan6.com, Jakarta Selfie bisa jadi hal yang saat ini lumrah dilakukan, apalagi bagi kaum hawa. Selfie kerap dilakukan di berbagai momen dan di berbagai tempat. Biasanya beda orang beda pula angle favorit untuk melakukan selfie tersebut. Ada yang suka selfie menghadap kanan, kiri maupun lurus ke arah kamera.

Tahukah kalian jika ternyata kecenderungan orang ketika melakukan selfie itu bisa ungkap karakter masing-masing loh. Biasanya ada 3 angle yang kerap dilakukan ketika berselfie, yaitu menghadap kanan, lurus ke kamera atau hadap kiri. Lantas seperti apa sih karakter kalian jika dilihat dari posisi selfie favorit? Yuk simak penjelasannya:

Kanan

Apa kalian lebih sering menoleh ke kanan ketika selfie? Bisa jadi kalian termasuk seseorang yang berjiwa petualang dan termasuk orang yang berpikiran terbuka. Mereka yang gemar selfie menghadap ke kanan juga orang yang berani mengambil risiko dan tak takut menghadapi tantangan. Tak hanya itu, mereka juga bisa melakukan apa pun yang belum pernah mereka lakukan sebelumnya. Hanya saja mereka butuh pegangan agar lebih percaya diri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lurus ke Kamera

Nah, untuk kalian yang cenderung menghadap lurus ke depan kamera ketika selfie termasuk ke dalam orang yang percaya dan sadar diri. Kalian penuh dengan keyakinan ketika menjalani berbagai aspek dalam hidup seperti pekerjaan, pertemanan, cinta, hingga hobi. Kalian dikatakan tak butuh pendapat orang lain untuk melakukan apapun. Meski sesekali, kalian menemui keraguan akan suatu hal yang hendak dilakukan.

3 dari 3 halaman

Kiri

Jika kalian termasuk yang gemar selfie dengan menoleh ke kiri tandanya kalian termasuk orang yang ceria dan mudah beradaptasi dengan lingkungan. Hal ini lantaran kalian merupakan orang yang menyenangkan dan mudah menghidupkan suasana.  Hanya saja karakter kalian yang easy-going kadang membuat kalian jadi kurang mengungkapkan pendapat pribadi kalian. Cobalah untuk terbuka mengungkapkan pendapat, jangan takut orang lain tak akan menghargainya ya.

Reporter: Cica

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.