Sukses

Gara-Gara Orangtua Asyik Swafoto, Bayi Jatuh dari Gendongan Ibu

Selfie memang menyenangkan, tapi jika dilakukan di tempat yang tidak tepat bisa saja akan mengakibatkan bencana.

Liputan6.com, Jakarta - Selain untuk kepentingan keamanan, keberadaan CCTV mengungkapkan berbagai hal yang menarik, mengejutkan, dan terkadang menakutkan. Misalnya, rekaman kejadian kecelakaan eskalator yang merenggut nyawa seorang bayi di India.

Dari rekaman tersebut terlihat bocah itu jatuh dari gendongan ibunya yang sibuk swafoto di atas eskalator bersama suaminya. Si ibu yang mengenakan pakaian berwarna oranye kehilangan keseimbangan dan malapetaka pun terjadi.

Melansir dari Thestar, Rabu (16/5), keluarga ini memutuskan untuk mengunjungi sebuah mal yang terletak di kawasan Rajasthan, India. Diketahui, mereka baru saja mengantar sang anak untuk pemeriksaan kesehatan di klinik dekat mal tersebut.

Awalnya mereka mengambil foto swafoto di koridor sebelum menaiki eskalator. Sempat mondar-mandir, akhirnya ketiganya menaiki eskalator tersebut. Para saksi mengatakan bahwa sang suami meminta istrinya untuk swafoto saat berada di eskalator.

Aksi swafoto tersebut yang menyebabkan ia kehilangan keseimbangan dan menjatuhkan bayinya dari lantai tiga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Badan sang bayi sempat menghantam railing pengaman di sebelah eskalator sebelum akhirnya terjatuh dari ketinggian dan tewas. Rekaman CCTV juga merekam situasi horor kepanikan sesaat bocah perempuan tersebut terjatuh.

Peristiwa itu tentu bisa menjadi pelajaran untuk masyarakat agar tetap berhati-hati melakukan sesuatu. Swafoto memang menyenangkan, tapi jika dilakukan di tempat yang tidak tepat bisa saja akan mengakibatkan bencana dan sudah cukup banyak kisah keteledoran seperti ini.

Reporter:

Muhammad Bimo Aprilianto

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.