Sukses

Keren, Kamar Mandi 3 Seleb Ini Mirip di Hotel Bintang 5

Beberapa selebritas tak sungkan memberikan fasilitas mewah di dalam kamar mandinya bak hotel bintang lima.

Liputan6.com, Jakarta Membangun rumah yang nyaman menjadi idaman banyak orang. Tentu saja, kenyamanan rumah memberikan kesempatan kita untuk beristirahat dan memulihkan diri setelah menjalani berbagai kegiatan.

Selain itu dalam membangun rumah, kamar mandi merupakan ruangan yang biasanya mendapat perhatian khusus dari penghuninya. Ruangan yang memiliki ukuran yang lebih kecil dari kamar tidur ini, biasanya dipercaya sebagai tempat untuk relaksasi pikiran.

Tak heran jika banyak orang yang mendesain kamar mandinya jadi senyaman mungkin, termasuk sederet selebritis ini. Mereka tak sungkan memberikan fasilitas mewah di dalam kamar mandinya bak hotel bintang lima. Seperti apa, ya? Simak di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Nikita Willy

Nikita Willy meletakkan boneka agar penampilan kamar mandinya terlihat lebih manis. Sedangkan untuk rak perlengkapan mandinya, Nikita Willy menggunakan rak kaca.

3 dari 4 halaman

2. Sarwendah dan Ruben Onsu

Sarwendah dan Ruben Onsu membuat kamar mandinya begitu nyaman. Di dalam kamar mandi tersebut, terdapat bathtub yang cukup besar.

Selain itu, tampak cermin besar dan beberapa fasilitas mewah yang membuat kamar mandinya terlihat seperti hotel berbintang.

4 dari 4 halaman

3. Luna Maya

Luna Maya mendesain kamar mandinya lebih simpel, tanpa properti yang berlebihan dan hanya menggunakan keramik berwarna krem. Namun kamar mandi Luna terlihat begitu berkelas.

Reporter:

Febriyani

Sumber: Dream.co.id

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.