Sukses

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, BUMN Adakan Sharing dan Diskusi Terbuka

Dengan tema “Anak Muda, Bangkit dan Berdaya Untuk Indonesia”, acara ini menghadirkan narasumber muda inspiratif

Liputan6.com, Jakarta Momentum hari Kebangkitan Nasional menjadi sarana untuk membangkitkan kembali semangat generasi muda untuk berjuang dan bergerak bersama membangun bangsa melalui semangat persatuan dan nasionalisme untuk membangun bangsa.

Untuk memperingati hari Kebangkitan Nasional pada 20 mei, Kementrian BUMN menyelenggarakan acara seminar, sharing, dan diskusi terbuka pada tanggal 23 Mei 2018, yang bertempat di The Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menghadirkan Pembicara Inspiratif

Dengan tema “Anak Muda, Bangkit dan Berdaya Untuk Indonesia”, kegiatan ini menghadirkan pembicara seperti Menteri BUMN RI-Rini M Soemarno, Direktur Consumer Service Telkom-Siti Choiriana, Dirut Bank Mandiri-Kartika Wirjoatmodjo, serta beberapa narasumber muda yang menginspirasi, diantanya Adamas Belva, pendiri startup berbasis pendidikan ‘ruangguru’, William Utomo, pendiri IDN Media, serta Heni Sri Sundani seorang mantan TKW yang mendunia karena peduli dengan anak petani.

Selain untuk mendekatkan kementrian BUMN dan perusahaan BUMN kepada generasi muda Indonesia, Acara ini bertujuan untuk menggali lebih dalam tentang sudut pandang anak muda terhadap pemerintah dan bangsanya, serta menginspirasi generasi muda lainnya untuk terus berjuang mengisi kemerdekaan disegala bidang.

3 dari 3 halaman

Ajang Berbagi Pengalaman dan Sudut Pandang

Selain itu, acara ini juga akan mempertemukan Menteri dan Dirut BUMN dengan CEO muda di hari Kebangkitan Nasional untuk saling berbagi pengalaman dan sudut pandang, serta sharing program BUMN yang telah dilaksanakan serta peluang sinerginya bagi generasi muda untuk berkontribusi membangun negeri.

 

Penulis:

Latif Munawar

Universitas Moestopo (Beragama)

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: campuscj6@gmail.com serta follow official Instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.