Sukses

Bantah Isu Sakit Keras, Ini Foto Segar Bugar Jet Li

Di tengah isu tengah alami sakit keras, Jet Li menunjukkan potret dirinya kini yang masih segar bugar.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat beredar kabar yang menyebutkan bahwa aktor film laga Jet Li sedang sakit parah. Kabar ini beredar luas usai sebuah foto yang memperlihatkan Jet Li dengan rambut tipis dan memutih dengan wajahnya yang terlihat keriput beredar di media sosial.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa Jet Li sedang menderita penyakit hipertiroid, bahkan dirumorkan harus dibantu orang lain untuk berjalan. Namun, semua berita ini langsung ditepis oleh manajer Jet Li, Steven Chasman.

 

Steven Chasman menyebutkan kalau penampilan Jet Li dalam foto yang beredar kebetulan saja memiliki angle yang buruk. Sang manajer kemudian menjelaskan kalau penyakit yang dialami bintang populer itu tidak membahayakan nyawanya.

"Jet Li memang punya hipertiroid yang sudah diderita selama 10 tahun. Ini bukan yang sampai membahayakan jiwa dan dia cukup baik," ungkap Steven Chasman pada Washinton Post.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengaku Sakit

Sang manajer juga mengungkap kalau ia sudah berbicara langsung pada asisten Jet Li soal kondisinya tersebut. Bahkan pada 2013, aktor kelahiran Beijing tersebut sudah mengungkap soal penyakitnya ini.

"Iya benar aku sakit, tapi aku tidak menderita. Aku bahagia," ungkap Jet Li saat itu yang mengaku memang sedang dalam proses pengobatan.

Manajer Jet Li ini pun ikut membagikan kondisi sang aktor yang sebenarnya. Dalam sebuah foto yang diambil lima pekan lalu, pemeran Wong Fei Hung ini terlihat bugar dan juga penuh senyuman. 

Reporter:

Ayu Srikhandi

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.