Sukses

Kocaknya Berbagai Reaksi Anak Sekolah ketika Ditagih Uang Kas

Berbagai reaksi kocak anak sekolah ketika ditagih uang kas ini bikin kalian ngakak.

Liputan6.com, Jakarta Ketika sekolah kalian tentu pernah membayar uang kas bukan? Uang kas biasanya selalu ada di setiap kelas di sekolah untuk keperluan bersama. Uang kas dianggap penting keberadaannya untuk memenuhi kebutuhan bersama jika sewaktu-waktu harus segera dipenuhi.

Uang kas bisa dikumpulkan perminggu atau perbulan sesuai dengan kesepakatan bersama. Nah, orang yang akan bertugas menagih uang kas yaitu bendahara. Baik bendahara atau anggota akan berkoordinasi untuk proses pengumpulan uang kas tersebut. Namun tak jarang bendahara yang harus menagih terlebih dahulu dan mengumpulkan uang kas dari anggota.

Nyatanya menagih uang kas bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, selain perlu kesabaran yang tinggi tapi bendahara uang kas juga harus tegas. Hal tersebut lantaran banyak siswa yang memiliki alasan untuk menunda membayar uang kas. Pokoknya dijamin akan buat si bendahara pusing deh.

Hal ini bisa kalian lihat dari pengalaman seorang warganet yang berusaha menagih uang kelas dan malah mendapatkan berbagai tanggapan yang menguji kesabaran. Namun tak sedikit pula tanggapan dari mereka itu juga mengocok perut. Dikutip dari @receh.id brikut ini berbagai reaksi kocak siswa ketika ditagih uang kas tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Loh Kok Malah Dikirimi Gambar Uang?

3 dari 6 halaman

Ada-Ada Saja

4 dari 6 halaman

Tiba-Tiba Amnesia Nih

5 dari 6 halaman

Ikhlasin Ya

6 dari 6 halaman

Pura-Pura Nggak Kenal

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.