Sukses

Top 3: Zodiak yang Mudah Jatuh Miskin, Bajak Laut Muslimah Pertama di Dunia

Artikel tentang zodiak yang mudah jatuh miskin menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai manusia pasti tak ingin jatuh berada dalam lingkaran kemiskinan. Oleh karena itu, banyak orang bekerja keras untuk bisa menghasilkan uang.

Namun, biaya untuk kebutuhan hidup membuat kita banyak mengeluarkan uang. Apalagi kalau sampai ditambah dengan pengeluaran lain meliputi gaya hidup mewah. Bisa jadi hal tersebut dapat membuat kita hidup dengan boros.

Uang dari penghasilan kita akan semakin cepat untuk keluar jika kita tak pandai-pandai dalam mengatur keuangan. Ternyata sifat-sifat boros seseorang bisa diketahui lewat zodiak mereka.

Dilansir dari laman Yourtango, ada enam zodiak yang diramalkan mudah jatuh miskin akibat boros.

Artikel tentang enam zodiak ini yang mudah jatuh miskin menjadi yang paling terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara itu, artikel kedua terpopuler yakni tentang bajak laut muslimah pertama di dunia. Disusul dengan artikel ketiga yakni lima tanda bahwa kamu punya penganggum rahasia.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Pandai Kelola Uang, 6 Zodiak Ini Boros dan Mudah Jatuh Miskin

 

Beberapa zodiak diketahui tak pandai mengelola uang dan mudah jatuh miskin. Jika Anda termasuk dari yang dijabarkan berikut ini, jangan terlalu bersedih.

Justru ini dapat menjadi peringatan bagi Anda untuk lebih berhati-hati dalam keuangan. Melansir dari Yourtango, enam zodiak berikut boros dan mudah jatuh miskin.

Selengkapnya..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Mengenal Sayyida, Bajak Laut Muslimah Pertama di Dunia

Jika biasanya bajak laut identik dengan sosok pria berpenampilan tangguh dan menyeramkan, namun beda halnya dengan bajak laut yang satu ini. Dialah Sayyida Al-Hurra, sang legenda bajak laut peremepuan pertama yang mengenakan hijab.

Sayyida lahir sekitar tahun 1485 masehi, dia lahir dari keluarga muslim terkemuka di Andalusia, Bani Rasyid, atau yang sekarang lebih dikenal dengan negara Spanyol.

Selengkapnya..

3 dari 3 halaman

3. Biar Lebih Peka, Kenali 5 Tanda Kalau Kamu Punya Pengagum Rahasia

Pernakah kamu membayangkan memiliki pengagum rahasia? Atau kamu pernah mengetahui dan bertemu pengagummu? Banyak orang tak menyadari bahwa di antara teman-teman di sekelilingmu pasti ada yang diam-diam berusaha untuk mendapatkan hatimu.

Nah, untuk mengetahui ada atau tidaknya pengagum rahasia, ada beberapa hal yang bisa kamu cek.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.