Sukses

Dibanderol Rp 23 Miliar, Ini Penampakan Rumah yang Bikin Warganet Geram

Liputan6.com, Jakarta - Selain untuk tempat tinggal, rumah bisa jadi salah satu properti yang diinvestasikan dan menambah pundi-pundi rupiah. Ya, melakukan investasi jual-beli rumah sudah banyak dilakukan orang.

Bicara soal rumah, belum lama ini beredar sebuah iklan rumah di Stoke Neington, London yang menjadi viral di media sosial. Iklan tersebut viral lantaran rumah bertingkat dengan tiga kamar dijual seharga £ 1,2 juta atau setara dengan Rp 23,3 miliar. Harga tersebut terbilang sangat mahal jika dibandingkan dengan harga pasaran.

 

Namun bukan karena harganya, yang membuat warganet kesal adalah foto-foto tersebut menunjukkan bentuk dan isi rumah tersebut tak sesuai dengan harga yang ditawarkan.

Jauh dari kata mewah, isi rumah itu justru terlihat sangat berantakan dan kotor. Kalian bisa melihat banyak baju berserakan di mana-mana di dalam rumah tersebut.

Tak hanya itu, penampakan kamar mandinya pun bikil illfil dan buat siapa saja yang melihatnya merasa kesal. Tentu saja hal ini menuai beragam komentar warganet. Tak sedikit yang menganggap hal ini sebagai lelucon.

1 dari 2 halaman

Harga Anjlok

"Apa ini semacam lelucon? Itu terlihat seperti gubuk berantakan £ 1,2 juta?! Sejujurnya aku terkejut," kata seorang warganet yang marah saat melihat iklan tersebut.

Namun, banyak pula warganet yang berpsekulasi jika rumah tersebut mungkin saja sedang disewakan oleh pemiliknya dan penyewa tak bisa menjaganya dengan baik. Tak cukup waktu lama setelah rumah yang awalnya dibanderol Rp 23,3 miliar tersebut diiklankan, harganya langsung terjun bebas menjadi £ 50.000 atau hanya sekitar Rp 972 juta.

Reporter:

Lanny Kusumastuti

Sumber: Bintang.com 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Toyota Avanza Masih Menjadi Idola Penyewa Mobil, Ini Alasannya
Artikel Selanjutnya
Cek Harga Bahan Pangan Jelang Akhir Pekan