Sukses

Lagi Tren Hijab Terinspirasi dari Pocong, Tertarik Coba?

Seorang desainer dari Malaysia membuat heboh dengan gaya hijab terbarunya yang terinspirasi dari pocong.

Liputan6.com, Jakarta - Fashion selalu mengalami perubahan. Inovasi menjadi salah satu cara para desainer untuk tetap bertahan di dunia fashion yang dinamis. Bahkan, tren hijab pun terus berkembang.

Dengan tren hijab yang modern, anak muda masa kini pun tak perlu bingung untuk menutup aurat mereka tapi tetap terlihat modis. Namun, bagaimana dengan gaya hijab terbaru yang satu ini?

Seorang desainer dari Malaysia baru-baru ini membuat heboh warganet dengan gaya hijab terbarunya. Desainer bernama Azzim Aziz itu membuat gaya hijab yang terinspirasi dari pocong.

Tak hanya terinspirasi, bahkan untuk model yang mengenakan hijab tersebut pun dirias dengan efek seperti pocong. Sekilas, gaya hijab yang ia namai 'Bawal Pocong' ini terlihat menyeramkan sekaligus menarik.

 

Di akun Instagram @azzim_aziz tampak berbagai macam warna kerudung yang ia kreasikan menjadi model bawal pocong. Untuk membuatnya pun tidak terlalu sulit. Alih-alih sisa kerudung diikatkan pada leher bagian belakang atau dibiarkan menjuntai, kali ini diikatkan di atas kepala bak tali pocong.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Warganet

Warganet mengomentari gaya hijab ini dengan berbagai respon. Ada yang merasa ngeri melihatnya, tapi ada juga yang tertantang mencoba.

@uszy_nafeeza: buset, aku mah pake kerudung ala anak aliyah aja deh.

@wheniebechkam: Eeee buseeeeh mana modelnya melotot.. bener2 kayak pocong.

Kamu tertarik mencoba?

Reporter: Galuh Esti Nugraini

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.