Sukses

Beyonce Ukir Sejarah dalam Festival Coachella 2018

Beyonce sukses mengukir sejarah baru. Ia menjadi wanita kulit hitam pertama yang menjadi headline dalam Festival Coachella selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Festival Coachella merupakan festival musik tahunan yang selalu dinantikan penikmat musik dunia. Tak hanya orang biasa, deretan selebritas dunia pun ikut memeriahkan festival ini. Festival Coachella biasanya diselenggarakan pada April dan berlokasi di Indio, California.

Namun, Festival Coachella tahun ini benar-benar terasa berbeda. Bukan tanpa alasan, itu semua karena Beyonce terpilih menjadi salah satu penyanyi yang ada di lineup acara musik yang digelar di Empire Polo Club, Indio, California, sejak 13 April hingga 22 April mendatang.

Beyonce pun bergabung dengan sederet musikus lainnya, seperti The Weeknd, Eminem, Cardi B, HAIM, Kygo, dan masih banyak lagi. Sukses menjadi highlight dalam Festival Coachella yang digelar untuk menyambut musim panas ini, Beyonce pun memberikan banyak kejutan.

Seperti yang dilansir dari CNN, diva cantik berusia 36 tahun sukses mengukir sejarah baru. Beyonce menjadi wanita kulit hitam pertama yang menjadi headline dalam Festival Coachella selama ini. Luar biasa bukan?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ukir Sejarah Baru

Sebelum memulai penampilannya yang spektakuler itu, Beyonce pun menyapa para fans yang sudah memadati gelanggang. "Kalian semua siap menyambut Coachella? Coachella, terima kasih sudah mengizinkanku menjadi wanita kulit hitam pertama yang tampil (di acara ini)."

Usai menyampaikan hal tersebut, Beyonce langsung melantunkan tembang "Run the World (Girls)" yang disambut meriah oleh semua penonton. Gemuruh tepuk tangan dan seruan histeris membanjiri Empire Polo Club dan panggung megah Coachella.

 

3 dari 5 halaman

Reuni dengan Destiny's Child

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, kejutan lain Beyonce adalah aksinya saat diiringi marching band asal New Orleans untuk lagu "Crazy in Love" dan lagu nasional "Lift Every Voice and Sing". Ibu tiga orang anak ini bahkan menampilkan penghormatan untuk mengenang penyanyi legendaris Nina Simone.

Beyonce juga sempat bikin heboh gara-gara aksi kerennya bersama anggota Destiny's Child yang lain. Kelly Rowland dan Michelle Williams mendadak muncul di atas panggung dan bersama-sama menyanyikan lagu hit mereka yang bertajuk "Say My Name", "Soldier", dan "Lose My Breath".

Penyanyi bernama asli Beyonce Giselle Knowles-Carter ini bahkan tampil sepanggung dengan Jay Z. Bersama suaminya, mereka membawakan lagu duet lamanya yang bertajuk "Deja Vu". Tak heran jika acara kali ini benar-benar sukses dan bikin heboh.

 

4 dari 5 halaman

Beychella

Puas dengan penampilan sang diva, para fans Beyonce bahkan punya sebutan tersendiri untuk Festival Coachella kali ini. Mereka memilih 'Beychella' sebagai ungkapan rasa kagum dan kesuksesan Beyonce dalam memberikan penampilan terbaiknya.

5 dari 5 halaman

Tak Hadir Tahun Lalu

Beyonce sempat dijadwalkan untuk tampil di Festival Coachella tahun lalu, tapi batal karena tengah mengandung janin kembar. Lady Gaga pun dipilih sebagai pengganti Beyonce untuk tampil di Festival Coachella tahun lalu.

 

Reporter: Soraya

Sumber: Kapanlagi.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.