Sukses

Hidup Akur dan Bahagia, Wanita Serumah dengan Suami, Tunangan dan 2 Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran orang ketiga dalam sebuah hubungan pacaran atau rumah tangga memang akan menyebabkan kehancuran. Namun ternyata, banyak pula orang yang bahagia dengan kemunculan orang lain selain pasangannya sendiri. Seperti yang dirasakan oleh pasangan wanita asal Inggris ini.

Kisah wanita bernama Mary Crumpton tentu membuat banyak orang terkejut. Melansir dari Thesun, Mary telah tinggal serumah dengan sang suami, seorang tunangan dan dua pacarnya dan semuanya hidup bahagia serta rukun satu sama lain.

Mary yang kini berusia 44 mengaku bahwa dirinya mulai memiliki lebih dari pasangan sejak berusia 29 tahun. Suaminya bernama Tim yang kini berusia 43 tahun, tunangannya John (53 tahun) dan dua pacarnya adalah Michael (63) dan James (73).

Kepada Manchester Evening News, dia mengkaui bahwa ia menganut praktik poliamori atau menjalani hubungan cinta dengan lebih dari satu pasangan. Di Inggris sendiri, praktik ini terbilang legal.

"Aku menikah saat berusia 20 tahun. Aku berniat menghabiskan waktuku hanya untuk suamiku. Tapi terkadang aku memiliki perasaan terhadap orang lain dan akan merasa sangat bersalah karena tidak begitu mencintai suamiku. Tapi, ketika pernikahanku gagal dan aku bertemu dengan orang lain, aku memulai hubungan dengannya juga hubungan yang lainnya lagi," kata Mary.

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Banyak orang menganggap bahwa Mary hanya menginginkan hubungan sesksual semata. Namun, menurutnya hubungan intim bukan menjadi kekuatan utamanya. Cintalah yang membuatnya seperti ini, bahkan mencintai lebih dari satu pria ternyata bukan hal buruk.

 

"Suamiku Tim, kami menikah tahun 2013. Pasanganku yang lain adalah John, aku mengenalnya sejak 2011 dan ia tinggal bersama aku serta suami sejak 2015. Dua pacarku yang lain adalah Michael dan James, keduanya sudah bersamaku sejak 2016," lanjutnya.

Nah, bagaimana menurutmu. Apa kamu pernah mendengar kisah cinta serupa?

Reporter:

Rohmitriasih

Sumber: Vemale.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

 

Artikel Selanjutnya
Berkat Konsumsi Ganja, Wanita Ini Sembuh dari Kanker Payudara
Artikel Selanjutnya
Pacarnya Di-bully karena Gemuk, Gadis Cantik Berikan Pembelaan Mengharukan