Sukses

Tampak Kurus Kering, Begini Kondisi Memilukan Jupiter Fortissimo di Penjara

Beredar foto kondisi terkini Jupiter Fortissimo setelah dua tahun mendekam di penjara, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta - Jupiter Fortissimo kembali jadi perbincangan setelah lama tak terdengar kabarnya usai mendekam di balik jeruji sejak dua tahun lalu. Artis yang tersandung kasus penyalahgunaan narkoba ini kembali muncul dengan kondisi yang memprihatinkan.

Baru-baru ini, beredar foto-foto terkini Jupiter di dalam tahanan yang membuat warganet miris melihatnya. Bagaimana tidak, tubuhnya tampak begitu kurus dan wajahnya tak sesegar dulu. Foto tersebut pertama kali diketahui publik dari sebuah unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Foto yang diambil secara selfie ini menunjukkan kondisi Jupiter di dalam penjara bersama dengan para tahanan lainnya. Tak hanya tampak sangat kurus, pada foto lainnya Jupiter juga menunjukkan kondisi tubuhnya yang penuh dengan luka seperti sedang terserang penyakit kulit.

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Tak sedikit yang terkejut dengan kondisi terkini pria berusia 36 tahun itu.

Hingga kini unggahan tersebut telah dibanjiri hampir 6.000 komentar. Tak hanya rasa prihatin, banyak pula warganet yang mempertanyakan bagaimana bisa Jupiter menggunakan ponsel di dalam tahanan untuk mengambil foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditangkap Dua Tahun Lalu

Dikutip dari laman Kapanlagi, awalnya Jupiter Fortissimo mendapat tuntutan 5 tahun penjara dan denda Rp 800 juta dari jaksa. Namun, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat akhirnya menetapkan vonis 2 tahun 6 bulan.

Jupiter Fortissimo tertangkap pihak kepolisian dengan barang bukti satu paket sabu di kawasan Jawa Barat pada 2016. 

Reporter:

Vindiasari Putri

Sumber: Brilio.net

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.