Sukses

Meme Singkatan UNBK 2018 Bikin Pelajar Baper dan Gagal Fokus

Lucunya, meme UNBK yang dibuat pemilik akun medsos anonim malah membuat para peserta ujian galau soal percintaan mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Pelajar di sejumlah sekolah di Tanah Air tengah mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK 2018. Ujian berlangsung sejak Senin, 2 April 2018 untuk pelajar tingkat SMK, hingga Kamis, 26 April 2018 bagi pelajar SMP/MTS.

Tentu ujian penentu kelulusan tersebut membuat para peserta tegang karena takut tidak berhasil menjawab soal yang diberikan.

Momen UNBK tersebut juga diramaikan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Banyak warganet yang memberikan semangat untuk para peserta melalui ujian maupun meme guyonan sebagai kepedulian mereka kepada para peserta ujian.

Lucunya, meme UNBK yang dibuat pemilik akun medsos anonim malah membuat para peserta ujian galau soal percintaan mereka. Nah, penasaran dengan meme UNBK yang bikin galau dan gagal fokus?

Berikut lima meme UNBK yang dirangkum Citizen6-Liputan6.com dari berbagai sumber.

1. Gimana Ya Rasanya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Nah lo...

3 dari 5 halaman

3. Kamu Pernah Merasakan Hal Serupa?

4 dari 5 halaman

4. Boleh Juga Nih...

5 dari 5 halaman

5. Semangat Cari Uangnya

Pelaksanaan UNBK 2018 diikuti sebanyak 8,1 juta peserta didik dan 96 ribu satuan pendidikan yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk peserta UNBK 2017/2018 tingkat SMA/MA dan SMP/Mts disarankan untuk mempersiapkan, karena masih ada waktu untuk belajar.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.