Sukses

Praktis, Ramuan Ampuh Ini Hilangkan 2 Kg Lemak dalam Waktu Singkat

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki bentuk tubuh ideal adalah keinginan setiap orang, baik pria atau wanita. Namun ketika berat badan sudah melebihi batas yang diinginkan, untuk menurunkannya dirasa sangat sulit.

Nah, sekarang Anda tak perlu khawatir lagi. Ada resep minuman ini yang dijamin ampun menyusutkan lemak dalam waktu singkat.

Melansir dari Healthyfoodteam, resep diet ini secara signifikan mampu mengurangi ukuran pinggang Anda, serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Lalu, apa bahan-bahannya?

Yang perlu Anda siapkan adalah satu pisang beku, satu sendok makan jahe parut, dua sendok makan flaxseed, secangkir bluberi beku, setengah cangkir bayam, dan beberapa potong es.

Jika semua bahan telah siap, masukkan semua bahan ke dalam blender dan aduk rata. Minuman ini akan sangat bermanfaat jika dikonsumsi di pagi hari.

 

1 dari 2 halaman

Apa Keuntungannya?

Minuman ini secara efektif terbukti mampu menjadi senjata untuk pembakaran lemak. Bahkan, mereka yang memasukkan resep ini ke dalam daftar menu diet dapat menyusutkan lemak hampir dua kilogram dalam satu hari.

Perlu Anda ketahui, pisang yang menjadi bahan dasar dalam menu sehat ini mengandung potasium yang tinggi, anti-oksidan, dan serat. Itu sebabnya buah tropis itu sangat efisien dalam merangsang pencernaan dan mengeluarkan racun dari tubuh dan mampu mendukung penurunan berat badan.

Tak hanya itu, tambahan jahe di dalamnya juga berkhasiat untuk meningkatkan kekebalan tubuh, mempercepat metabolisme, dan mengurangi nafsu makan. Jahe mengandung kromium, magnesium, dan seng, yang memiliki anti-inflamasi sempurna untuk tubuh.

Flaxseed juga memiliki peran penting untuk kesehatan, karena memiliki kandungan serat yang tinggi. Sehingga membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan terbukti untuk menurunkan berat badan secara alami.

Bluberi merupakan antioksidan yang terkenal dan baik untuk diet. Buah ini juga berlimpah vitamin dan mineral yang Anda butuhkan untuk menghilangkan lemak di perut, menurunkan kolesterol, dan menjaga kadar gula darah.

Terakhir, bayam. Sayuran ini kaya akan magnesium dan positif memengaruhi sistem saraf dan suasana hati. Menyehatkan dan mudah bukan?

Sumber: feed.merdeka.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Begini Rahasia Mendisiplinkan Anak Tanpa Cubitan dan Teriakan
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Ini Buat Anda Tak Lagi Ingin Mandi Tiap Hari