Sukses

Menjajal Lezatnya Makanan Autentik Italia di Il Mare Hotel Mulia Senayan

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak restoran Italia di Jakarta yang dapat menyajikan hidangan khas autentik seperti di negeri asalnya. Namun, pendapat tersebut akan berubah saat Anda datang ke Il Mare, restoran Italia di lantai dasar Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Il Mare telah mendapat pujian sebagai salah satu dari beberapa restoran di Jakarta untuk mendapatkan makanan autentik khas Italia. Tak hanya sekadar menawarkan pengalaman menjelajah rasa otentik Italia, Il Mare juga senantiasa berusaha agar pengunjung yang datang dapat menikmati hidangan Italia ke tingkat kenikmatan yang lebih tinggi.

Yang terbaru, Il Mare memperkenalkan menu makan siang dan makan malam bisnis berkelas, berkualitas, dan tentunya bervariasi. Dipandu tangan chef berpengalaman, Anda dapat memilih sendiri pilihan makanan pembuka, hidangan utama, dan makanan penutup.

 

 

Untuk makanan pembuka, Anda dapat memilih antara Carpaccio Tuna, Salad Caesar, Home-Made Smoked Salmon Carpaccio, Roasted Veal, Zucchini Soup, dan Cream of Wild Mushroom. Tim Liputan6.com berkesempatan mencicipi Atlantic Smoked Salmon Confit, Green Asparagus, Verju Dressing.

Sebagai makanan pembuka, smoked salmon tersebut terasa pas di lidah. Tidak terlalu berat sebagai makanan pembuka, tapi juga cukup mengganjal perut sambil menunggu hidangan utama.

Sementara untuk hidangan utama, Anda dapat memilih menu autentik khas Italia. Tentunya, Il Mare tidak membuat perubahan di rasa sehingga Anda masih bisa merasakan kekhasan Italia dalam tiap menu yang Anda pilih.

 

1 dari 2 halaman

Selanjutnya

Terdapat 6 pilihan untuk hidangan utama, yaitu Spaghetti alla Carbonara, Roasted Salmon, Grilled Fillet of Mackerel, Potato Gnocchi, Suckling Pig, dan Grilled Beef Fillet. Tim Liputan6.com sendiri lebih memilih Charcoal Boneless Half Chicken, Spinach, and Mashed Potatoes.

Ayam yang dipanggang bersama bumbu-bumbu dan dihidangkan dengan mashed potatoes tersebut rasanya gurih, crunchy, sekaligus mengenyangkan, meski dagingnya cuma separuh. Meski ada sedikit bagian ayam yang terlalu kering, hal tersebut tidak mengubah kenikmatan yang terasa di lidah.

 

Sedangkan untuk menutup makan siang atau makan malam Anda yang sempurna, Il Mare menyediakan pilihan home-made ice cream and sherbets, Il Mare Classic Tiramisu, serta Apple Tart yang menjadi favorit banyak orang. Tentunya, apa pun pilihan Anda, makanan penutup yang dipilih dapat menjadi pelengkap dari hidangan Italia ala fine dining yang Anda cicipi sebelumnya.

Terdapat dua paket untuk set menu baru Il Mare: untuk business lunch, paketnya dibanderol dengan harga Rp 248.000++. Sementara untuk business dinner, semuanya dibanderol dengan harga Rp 318.000++.

Tunggu apalagi?

Artikel Selanjutnya
Sambut Imlek dengan Sajian Lezat di Table8 Hotel Mulia