Sukses

Bocah Kerap Gambar Karakter Aneh, Ketika Ditanya Jawabannya Bikin Merinding

Liputan6.com, Jakarta Menggambar tentu jadi hal biasa yang gemar dilakukan anak-anak. Anak-anak memang menggambar berbagai karakter kartun atau fiksi yang mereka gemari. Namun, sebuah kejadian aneh dan bikin bulu kuduk merinding dialami seorang netizen berakun Twitter @yuucna. 

Ia membagikan cerita mengerikan mengenai gambar yang kerap dibuat oleh adik sepupunya yang bernama Ela. Awalnya dia mengira gambar sepupunya tersebut hanya tokoh kartun abstrak, tapi siapa sangka bahwa yang dia gambar adalah sosok hantu yang sering dilihatnya di rumah.

Seperti suatu ketika Ela terlihat menggambar seekor cumi-cumi di pahanya. Tetapi ketika ditanya tentang cumi yang digambarnya tersebut, Ela tak menjawab gambar itu sebagai gambar cumi, melainkan "teman" di belakang lemari. 

 

Tak hanya itu, Ela juga terlihat sering menggambar tokoh mermaid berambut panjang dan dikuncir. Namun Ela itu menyebut karakter tersebut sebagai "Mbak-mbak rambut satu". Sadar yang digambarnya adalah hantu, membuat si pemilik akun merasa ketakutan.

 

"Mbak-mbak rambut satu yang malem kalau Ela pipis suka ada," kata akun tersebut menuliskan keterangan Ela.

"kalo mayem ampu imatiin ga keyiyatan wana, kalo siang wananya melah (kalo malem lampu dimatiin ga keliatan warna. Kalo siang warnanya merah)" tulis akun itu lagi di Twitternya menurut pengakuan Ela.

1 dari 2 halaman

Indigo

Hal ini semakin mengerikan karena sejak dikenalkan dengan karakter-karakter aneh itu, kehidupan keluarga itu berubah. Suatu ketika Ela mengalami kejang-kejang, pemilik akun menduga adik sepupunya mengalami step. Namun ternyata Ela mengalami kerasukan. Dia tertawa dan mengeluarkan kata-kata yang aneh.

Keluarga pun memutuskan untuk mendatangkan seorang ustaz. Sang ustaz yang datang dan mengobati mengabarkan ternyata sang adik memiliki kecenderungan indigo. Ela pun berhasil "disembuhkan" oleh sang ustaz.

"Mamanya udah enggak mau bahas-bahas gituan lagi. Dan adik gue Alhamdulillah sudah membaik, walaupun masih kadang takut karena shock," tulisnya.

Sumber: Dream.co.id

Artikel Selanjutnya
Tak Cuma di Indonesia, Aktivitas Paranormal Misterius Terjadi di Negara Ini
Artikel Selanjutnya
Penampakan Cahaya Putih Melesat, Hantu Tabrak Taksi?