Sukses

Jasad di Upacara Pemakaman Ini Seperti Masih Hidup

Liputan6.com, Jakarta Setiap kepercayaan memiliki pakem tersendiri dalam memperlakukan jasad yang sudah mati. Ada yang dimakamkan secara keagamaan dengan membalut jenazah dengan kain kafan lalu menguburkannya, ada pula yang membakar mayat dalam upacara keagamaan hingga menjadi abu.

Namun, yang terunik adalah kebudayaan yang memperlakukan jasad orang yang sudah meninggal layaknya superstar dengan perayaan besar-besaran.

Tak usah takut melihatnya, karena jasad di dalam foto-foto ini sudah meninggal dunia. Hanya saja mereka didandani sedemikian rupa hingga terlihat unik dan "hidup".

Berikut beberapa jasad yang tampil nyentrik di upacara pemakamannya, seperti dikutip Boldsky.

Petinju Christopher Rivera Amora

Petinju yang satu ini tewas setelah ditembak mati. Sebagai bentuk penghargaan atas dedikasinya di dunia tinju, ia didandani seperti sedang ingin berlaga di atas ring tinju di upacara pemakamannya.

Chadil Deffy

Wanita yang mengenakan gaun pengantin itu tewas dalam sebuah kecelakaan mobil hanya beberapa hari sebelum pernikahannya. Sang calon pengantin pria yang sangat terpukul kemudian memberikan pemakaman macam ini. Ya, sang pria menikahi jenazah sang wanita di hari pemakamannya.

Edgardo Velazquez

Velazquez dikenal sebagai petugas medis yang berdedikasi mengantarkan pasien ke rumah sakit. Maka beginilah rupanya ketika ia dimakamkan, lengkap dengan seragam dan kacamata hitam.

David Morales

Morales merupakan pecinta balap motor dan tidak pernah suka dengan hal-hal yang "biasa". Maka ketika ia meninggal, tubuhnya diposisikan seperti ini sehingga bisa menghidupkan kecintaannya pada kendaraan roda dua.

(Sumber: Feed.Merdeka

Artikel Selanjutnya
Mau Langsing? Hindari Lakukan 3 Hal Ini di Malam Hari
Artikel Selanjutnya
6 Zodiak Wanita yang Paling Digilai Pria, Anda Termasuk?