Sukses

Tak Cuma Main Film di Benyamin Biang Kerok, Reza Rahadian Juga Rilis Album

Liputan6.com, Jakarta Bukan hanya menjadi tokoh utama di film BENYAMIN: BIANG KEROK, Reza Rahadian juga menyanyikan beberapa lagu untuk mengisi soundtrack di filmnya tersebut.

Soundtrack film yang dirilis oleh Falcon Pictures ini memiliki album yang berisi 16 lagu. Namun tak semua lagu dinyanyikan oleh Reza Rahadian, melainkan hanya ada 6 lagu yang dibawakan dengan lawan mainnya yaitu  Delia Husein.

"Sebenarnya sudah satu paket sama filmnya. Dari awal memang sudah siap, di mana Mas Hanung sama Falcon minta sama Delia untuk menyanyika soundtrack lagunya. Jadi bukan sesuatu yang tiba-tiba muncul diakhir film," kata Reza Rahadian di bilangan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (4/3/2018).

Menyanyikan lagu Benyamin S, aktor 30 tahun itu mengaku tidak merasa kesulitan. Pasalnya, di film BENYAMIN: BIANG KEROK ini, Reza bukan memerankan sosok legenda Betawi tersebut.

 

1 dari 2 halaman

Reza dan Delia Tak Merasa Kesulitan Saat Nyanyikan Lagu

"Enggak ada. Karena pada prinsip saya bukan menjadi seorang Benyamin Sueb. Jadi saya nggak merasa punya kesulitan yang tinggi sekali untuk menirukan seseorang, jadi karena karakter Pengki sudah tahu seperti apa, itu lagu yang saya bawa juga," katanya.

Bahkan, saat proses rekaman, Reza Rahadian dan Delia Husein tidak membutuhkan waktu lama. Dalam waktu dua hari, proses rekaman langsung selesai. Padahal, Reza dan Delia tidak melakukan latihan sebelum menjalani rekaman.

"Proses berjalan lancar. Rekaman cepet banget kita satu hari lima lagu. Nggak ada latihan pokoknya lagunya dikasih tahu sehari seblumnya. Jadi kita cuman denger materi yang orang lain menyanyikan. Kita nyanyiakan dengan gaya masing-masing," tandasnya.

Sebanyak 16 lagu yang terdapat di dalam album soundtrack film BENYAMIN: BIANG KEROK. Enam lagu dinyanyikan oleh Reza dan Delia, selebihnya lagu-lagu original milik Benyamin S.

 

Reporter

Rahmi Safitri

 

Sumber: Kapanlagi.com

 

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Menelepon Sambil Ponsel Dicas, Remaja Tewas dengan Luka Bakar di Telinga
Artikel Selanjutnya
Misteri Lubang di Danau Berryesa yang Menyedot Air, Pintu ke Neraka?