Sukses

Kekasih Tewas, Pria Ini Buat Surat Perpisahan yang Menyentuh Hati

Liputan6.com, Jakarta - Sedihnya ketika kita kehilangan orang tersayang seperti kekasih hati, memang tak dapat diungkapkan dengan kata-kata. Bahkan, mungkin akan lebih baik jika ia bahagia dengan orang lain, daripada tidak dapat melihatnya lagi untuk selama-lamanya.

Namun, rencana Tuhan, tetaplah menjadi rencana. Memang akan hancur dan sakit hati ketika salah satu pasangan lebih dulu pergi mendahului kita.

Mungkin perasaan itulah yang kini tengah dirasakan oleh seorang pria bernama Danbar Ardales. Kesedihan itu datang kepada Ardales secara tiba-tiba, tanpa ada firasat atau tanda-tanda apapun. 

Hanya bisa mengeluarkan air mata, mungkin tak ada lagi yang bisa dilakukan Ardales selain mengikhlaskan kekasihnya pergi dan mengucapkan selamat tinggal.

Dilansir Viral4Real, ia juga menuliskan sebuah surat perpisahan untuk sang kekasih. Surat perpisahan yang diunggah ke media sosial itu pun kini juga telah menyentuh hati ribuan warganet yang membacanya.

2 dari 3 halaman

Terjatuh, Koma, Hingga Akhirnya Meninggal Dunia

Unggahan Facebook Ardales yang berisi surat cinta untuk kekasihnya itu pun seketika dibanjiri komentar warganet yang juga ikut patah hati ketika membacanya. Banyak warganet yang juga memuji Ardales karena ia tetap terlihat tegar meski sedang mengalami cobaan yang sangat berat.

Berdasarkan komentar dari teman dekat Ardales dan pacarnya, Haidee terjatuh dan mengalami luka parah sehingga koma dan dia tidak pernah terbangun sampai akhirnya dokter mengatakan Haidee telah meninggal dunia. Ardales mungkin kini sedang sangat bersedih sehingga ia tak bisa membalas berbagai komentar yang kini memenuhi Facebook-nya.

Dalam unggahan di Facebook, Ardales mengaku bahwa ia masih belum mempercayai semua yang terjadi, jadi ia tidak tahu harus bersikap bagaimana. Semuanya masih terasa sangat membingungkan. Padahal sebelum terjadi ia dan pacarnya, Haidee masih menghabiskan waktu bersama-sama.

 

3 dari 3 halaman

Semangat dari Warganet

“Aku tidak tahu harus mulai dari mana dan bagaimana cara mengatakannya. Aku tidak bisa menjelaskan rasa sakit yang kurasakan saat ini. Tapi, aku tahu bahwa saat ini kamu sudah tenang bersama Tuhan,” tulis Ardales.

Diakhir unggahannya, Ardales pun menuliskan bahwa ia sangat yakin suatu hari nanti ia pasti akan bertemu lagi dengan kekasih yang sangat dicintainya.

“Sampai jumpa lagi, sayang! Kita akan bertemu lagi! Aku sangat mencintaimu! Kamu akan selalu berada di dalam hatiku selamanya.”

Warganet pun menghibur Ardales dengan mengatakan bahwa ia harus kuat untuk pacar yang sangat dicintainya Haidee, yang sekarang sudah tenang bersama Tuhan. Itu adalah sebuah bukti bahwa cintanya akan terus ada bahkan setelah dipisahkan dengan kematian.

Reporter:

Gadis Abdul

Sumber: Bintang.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: