Sukses

Berparas Cantik, Penjual Makanan Kaki Lima Bikin Warganet Kepincut

Liputan6.com, Jakarta - Publik, khususnya para pengguna jejaring sosial hingga kini tengah diramaikan dengan beredarnya sebuah video yang menunjukkan seorang penjual makanan cantik di Thailand.

Sosok pedagang makanan kaki lima itu tiba-tiba menjadi perbincangan viral karena memiliki paras yang cantik. Selain itu, karena kulitnya cerah merona, wanita yang tak diketahui namanya itu mampu menarik perhatian banyak orang yang melintas untuk sejenak mencicipi dagangan yang dijualnya.

 

 

Sosok pedagang cantik itu pertama kali diunggah akun YouTube Disk Cover Channel. Tak disangka, video tersebut menyedot banyak perhatian publik. Hingga kini, sekitar puluhan ribu warganet telah menonton karena penasaran dengan sosok pejual makanan cantik tersebut.

1 dari 3 halaman

Ditonton Lebih dari Satu Juta Kali di Instagram

Dalam video yang diunggah akun Instagram @indozone.id, terlihat pedagang cantik yang menggunakan celemek itu tengah sibuk menggoreng telur pesanan pelanggan sambil sesekali menjawab pertanyaan pembeli.

Pesonanya tentu membuat publik rela mengantre di kios kuliner itu demi bisa melihat atau sekadar berkenalan dengan pedagang cantik.

Video yang telah beredar di linimasa Instagram itu telah diputar lebih dari satu juta penonton di Instagram.

 

Wanita penjual makanan itu terlihat menggunakan celemek saat melayani para pembelinya. Ia tampak sibuk menggoreng telur pesanan pembeli. Rupanya ini termasuk strategi untuk meningkatkan omset penjualan. Setelah video ini beredar banyak netizen yang penasaran dengannya. Mereka kemudian mendatangi kios makanan pinggir jalanan Bangkok itu. Banyak pembeli yang terpesona juga dengan kecantikan si wanita penjual makanan. Belum diketahui profil dari wanita cantik penjual makanan itu. Dan alasan kenapa ia bisa sampai berjualan makanan di pinggir jalan. (Source: GRID) ⠀ Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys! #kamuharustau #indozone ➖➖➖ #indonesia #jakarta #medan #surabaya #bandung #jogja #makassar #bali #aceh #papua #kalimantan #sulawesi #video #indovidgram #love #instagood #photooftheday #tbt #cute #instadaily #followme #happy #follow #selfie #picoftheday #penjual #cantik #thailand

A post shared by INDOZONE - INDOZONEMEDIA (@indozone.id) on

2 dari 3 halaman

Strategi Agar Penjualan Meningkat

Munculnya pedagang cantik di kios tersebut menjadi salah satu strategi pemilik toko untuk meningkatkan omset penjualan. Setelah video tersebut menjadi perbincangan viral, banyak warganet Thailand yang penasaran dan langsung mendatangi kios yang terletak di jalanan Bangkok tersebut. 

Penulis:

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Viral Pria Merokok di Atas Pesawat, Ditegur Petugas Malah Melawan
Artikel Selanjutnya
Tempat Ini Idaman Para Jomblo Mencari Pasangan