Sukses

Adipati Dolken-Vanesha Prescilla Saling Cium Pipi, Pacaran?

Adipati Dolken dan Vanessa Prescilla melakukan sesi foto wefie dengan gaya saling melontarkan ciuman di pipi masing-masing di beberapa fotonya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar menghebohkan datang dari aktor ganteng, Adipati Dolken dan Aktris cantik Vanesha Prescilla. Pasalnya kedua pemain utama film Teman Tapi Menikah ini sangat mesra dalam sebuah foto yang diunggah oleh salah satu akun gosip.

Terlihat, di mana Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla melakukan sesi foto wefie dengan gaya saling melontarkan ciuman di pipi masing-masing di beberapa fotonya.

Hal tersebut tentunya langsung membuat jagat maya berbondong-bondong membubuhkan berbagai macam komentar.

Tersebarnya foto tersebut, membuat banyak netizen yang beranggapan bahwa Vanessa Prescilla dan Adipati Dolken tengah menjalin hubungan spesial. 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Netizen Menilai, Kemesraan Itu Hanya Untuk Kepentingan Film

Namun, tak sedikit netizen juga yang hanya menilai bahwa kemesraan tersebut hanya bagian dari promosi film saja. Karena sebelumnya, Vanesha juga sempat bermain film Dilan 1990, dimana lawan mainnya adalah Iqbaal Ramadhan, sehingga mereka dituntut harus terlihat  mesra agar tercipta chemistry yang alami.

Tapi sepertinya, publik belum sepenuhnya move on dari Milea, karakter yang dimainkan Vanesha Priscilla di film Dilan 1990. Bahkan para warganet gencar untuk menjodohkannya dengan Iqbaal, bukan dengan Adipati Dolken.

3 dari 3 halaman

Vanesha Prescilla-Adipati Dolken Liburan Bareng?

Dari kabar yang beredar, setelah heboh dengan foto Adipati Dolken cium pipi Vanesha Prescilla, kabar lain juga mengatakan bahwa mereka berdua tengah asyik liburan bersama ke luar negeri. Tak berdua memang, lantaran ibunda Vanesha juga tampak mendampingi.

Kendati tak mengunggah langsung foto berdua, namun Adipati sempat muncul di unggahan Instagram Story Vanesha. Juga, wajah adik Sissy Prescillia ini pun muncul di feed Instagram aktor 26 tahun tersebut.

 

Sumber: Bintang.com

 

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.