Sukses

Terkuak, Rahasia Besar di Balik Kepopuleran Yoona SNSD

Liputan6.com, Jakarta - Im Yoona atau yang lebih dikenal dengan sebutan Yonna SNSD, merupakan wanita cantik bertalenta asal Korea Selatan. Personel dari Girls Generation ini memang sering disebut sebagai anggota yang paling cantik.

Mungkin hal tersebut bisa dijadikan alasan mengapa di beberapa video klip Girl Generation, Yoona selalu berada di barisan paling depan.

Dalam sebuah jajak pendapat yang dilakukan sebuah situs kecantikan di Tiongkok, anggota SNSD ini juga berada di posisi pertama.

Dengan begitu, sepertinya Yoona tak perlu mengubah wajahnya dengan cara yang dramatis, yaitu operasi plastik, untuk terlihat lebih cantik.

Namun, beberapa fakta ini juga menunjukan rahasia di balik populernya seorang Yonna. Wah, apa saja?

1 dari 5 halaman

Wajahnya Mudah Dikenali

Tak hanya disebut paling cantik di Girls Generation, Yoona juga disebut sebagai artis dengan wajah yang paling mudah dikenali. Apalagi, bagi yang bukan penggemar K-pop, mereka akan menganggap semua artis Korea, rata-rata berwajah mirip.

Dalam laporan insight.co.kr baru-baru ini, Yoona meraih posisi teratas yang dipilih oleh publik atau orang yang bukan penggemar K-pop. Beberapa dari mereka mengatakan wajah Yoona yang cantik terlihat berbeda.

2 dari 5 halaman

Langganan Bintang Iklan dan Cover Majalah

Yoona juga dianggap ikon K-Pop. Tak hanya sebagai anggota SNSD, Yoona juga laris-manis menjadi bintang iklan atau model majalah mode.

Berkat kecantikannya, Yoona didaulat menjadi duta atau wajah dari produk kecantikan ternama Korea Selatan. Hebatnya, Yoona ternyata terpilih sebagai bintang iklan secara berturut-turut, total selama tujuh tahun.

Bahkan, ia juga dinobatkan sebagai artis Korea yang paling banyak jadi sampul majalah selama 2017. Wah, keren ya Yoona.

 

3 dari 5 halaman

Mengaku Cantik

Dalam jajak pendapat tersebut terungkap bahwa senyuman Yoona bisa membuat siapa pun, khususnya kaum Adam, lumer ketika memandangnya.

Sebutan cantik ternyata telah sampai ke telinga Yoona. Dalam sebuah variety show yang ditayangkan di Negeri Ginseng, Yoona sempat mengatakan bahwa banyak orang yang memuji wajah cantiknya.

4 dari 5 halaman

Sosok yang Pemalu

Di balik kesibukannya sebagai artis yang sibuk, Yoona ternyata sosok yang pemalu. Ia mengaku bingung saat harus berkata di depan publik.

"Jika dulu aku selalu ragu atau takut saat harus mengucapkan apa pun di depan publik, kini aku lebih nyaman. Tampaknya karena aku sudah cukup punya banyak pengalaman," ungkap Yoona. 

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel viral dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

Lihat Juga Video Terkait Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
6 Idol K-Pop Ini Pernah Hidup Miskin Sebelum Terkenal
Artikel Selanjutnya
Jarang Muncul, Song Hye Kyo Dikabarkan Hamil Anak Song Joong Ki