Sukses

Randy Pangalila: Bertarung Adalah Hobi, Akting Jadi Pekerjaan

Liputan6.com, Jakarta Randy Pangalilabaru-baru ini sering memperlihatkan tubuh bak atletis yang dimilikinya. Namun, siapa sangka, ternyata tubuh berotot Randy bukan hanya dijadikan untuk menunjang penampilan semata.

Mantan pacar Michella Putri ini diketahui memang mempunyai hobi terpendam, yakni bela diri. Bentuk badan yang kini jadi sorotan tersebut merupakan representasi dari bakatnya, selain berakting dan bernyanyi.

Hal tersebut dibuktikan ketika Randy Pangalila berhasil menang dari salah satu acara bela diri. Jadi, tubuh atletisnya bisa dibilang adalah gambaran dirinya bahwa bela diri atau bertarung merupakan salah satu kebolehannya yang belum begitu terekspose.

“Bertarung adalah hobi. Aktor jadi pekerjaan. Saya tak menyangka latihan saya hasilnya seperti ini,” ucap Randy Pangalila sesaat sesudah laga usai seperti dikutip dari salah satu media online, Senin (12/2/2018).

1 dari 2 halaman

Menang Bela Diri dalam Waktu Singkat

Tidak hanya itu, dalam pertarungannya Randy bisa menang dalam waktu yang sangat singkat. Bisa dibayangkan, hanya dalam waktu sekitar 39 detik, ia mengeluarkan pukulan swing yang kemudian menjadikannya pemenang.

Sebagaimana diketahui, Randy Pangalila yang lahir di Surabaya, 27 tahun silam itu memang kerap memperlihatkan sejumlah latihan fisik yang dilakukan lewat sederet unggahan di akun Instagram-nya. Di samping itu, pelantun tembang Selamat Tinggal ini juga diketahui menyukai skateboarding.

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan berbagi informasi terbaru dan unik melalui email: Forum@liputan6.com

 

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Orang Ketiga Episode Sabtu 26 Mei 2018
Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Kembali Beradu Akting dengan Rezky Aditya di Sinetron Ramadan