Sukses

Anaknya Rachel Vennya Dirisak Warganet, Begini Respons Sang Ibu

Liputan6.com, Jakarta - Anak Rachel Vennya, baru-baru ini menjadi pusat perhatian warganet karena kelucuannya. Namun kali ini sang anak menjadi salah satu korban bullying di sosial media. Pasalnya buah hati dari pasangan selebgram Rachel dan Okin ini mendapat perlakuan yang tidak mengenakkan dari seorang netizen.

Disebut-sebut, anak Rachel Vennya yang bernama lengkap Xabiru Oshe Al Hakim ini, di-bully oleh seorang netizen yang menyebut bahwa anak Rachel Vennya memiliki mata juling.

Tak terima anak pertamanya di-bully, Rachel Vennya pun meluapkan amarahnya lewat Insta Story miliknya.

"Banyak banget banget yang DM soal anak bocah yang lagi live sama dua temennya, intinya mereka ngetawain Biru dan bilang kalau Biru juling. Sebenarnya sedih sih, dan jujur aja baper, akau ingin jelasin kalau anak bayi umur 3 bulan pandangannya masih rabun dan suka juling sendiri, tapi bukan cuma Biru aja, banyak banget kok yang kayak gitu. Tapi kok kayak tega dan punya mannners sih ngomong soal anak bayi yang ngeliat aja belum jelas?" ungkapnya.

Dari unggahan Insta Story milik Rachel Vennya, warganet lain pun ikut marah. Mereka mendukung anaknya Rachel Vennya dan membanjiri kolom komentar di Instagram sang ibu.

1 dari 3 halaman

Memaafkan Sang Pelaku

Tapi, tiba-tiba keributan pun sedikit meredup. Dibuktikan dengan pesan berisi permintaan maaf untuk anak Rachel Vennya, dari sang pem-bully yang merupakan seorang ibu-ibu.

Namun, isi pesan permintaan maaf dari sang pelaku tersebut, sepertinya membuat hati Rachel Vennya luluh. Tidak hanya itu, Rachel juga memaafkan pelaku yang sebenarnya dilakukan oleh anak dari ibu tersebut, ia juga membalas pesan permintaan maaf pelaku serta diselingi dengan doa.

"Assalamualaikum tante, sungguh saya terenyuh saat tante yang minta maaf kepada saya karena ulah anak tante dan bukan anak tante, semoga tante dan om tidak menyalahkan diri sendiri atas yang Adinda perbuat, apa yang dia lakukan bukanlah cerminan dari ayah ataupun ibunya, saya sangat paham akan hal tersebut," balas Rachel Vennya yang menerima permintaan maaf.

Diakhir unggahannya, Rachel Vennya pun mengunggah sebuahdoa dari masalah yang melibatkan anaknya itu. "Ya Allah jadikanlah diriku lebih baik dari yang mereka ucapkan, dan ampunilah aku atas dosa yang tidak mereka ketahui dan janganlah Engkau azab diriku atas apa yang tidak mereka ketahui," doa Rachel Vennya.

2 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Tak sedikit warganet yang memberi tanggapan atas kasus yang menimpa anak Rachel Vennya. Ada yang memuji kebaikkan Rachel Vennya, karena mau memaafkan pelaku hingga memanjatkan doa-doa untuk Xabiru seperti berikut ini:

Seperti komentar @dominiqueneorah_rondonuwu: Mba rachel turut prihatin dgn keadaan yg membuat mba rachel sedih jangan terlalu dilikirkan ya bunda,oh ya mungkin mau berbagi tips bunda supaya mata bitu yg baru blajar melihat jangan terlalu melihat benda dgn jarak dekat atau menggerakan benda dpan mata dgn jarak dekat utk mnghindar mata bayi juling jgn sampe ya bunda terus jgn dikasi nonton dengan jarak dekat juga bunda krn bner yg bunda rachel blg bayi 3bln mata baru blajar melihat 🙄😊 sehat dan pintar ya bunda dan biru anak manis 😘❤

@anisyakartini: Tadi liat postingan line today dan gua salah satu fans biru jadi ikutan kesel biru dikatain, entah kak @rachelvennya makan apa sampe baik banget gitu maafin kata2 bocah kebelet tenar itu ckckck

@shbrnahbayinya: lucu gini kok gausah didengerin ka @rachelvennya , dia aja yg sirik!! 😍😍😍😍

@itsatalicaah: tabilu lucu banget!😍😍😍. sehat terus jadi anak yang soleh ya tabiluuuu nya kak. jd anak yang ceria dan selalu berendah hati dan sehat terusss 😘😘😘 @rachelvennya@okintph

 

**Jadilah bagian dari Forum Liputan6.com dengan mengirimkan artikel unik dan terkini melalui email: Forum@liputan6.com

 

Lihat Juga Video Terkait Berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Iri dengan Anak, Ayu Dewi Pakai Cara Unik agar Dicium Suami
Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Angkat Bicara soal Isu Kehamilan Laudya Cynthia Bella