Sukses

Top 3: Bahaya Es Teh Manis, Penjual Gaun Jadi Maneken

Liputan6.com, Jakarta - Mungkin akan menjadi pilihan sejumlah orang untuk mengonsumsi minuman es yang dingin saat hari sedang panas terik oleh matahari. Biasanya minuman segar yang menjadi solusi menghilangkan dehidrasi yakni minum es teh manis.

Mulai dari kemasan botol yang didinginkan atau disuguhkan langsung dengan menggunakan es batu merupakan sejumlah hal yang bisa dipilih banyak orang untuk minum es teh manis.

Dibalik itu, es teh manis ternyata punya sejumlah risiko yang dapat merusak kesehatan apabila terlalu sering dikonsumsi. Mulai dari diabetes sampai dengan batu ginjal.

Artikel tentang bahya yang mengintai dari es teh manis menjadi artikel terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Sementara artikel tentang seorang penjual gaun yang membuat dirinya seperti maneken menempati posisi kedua terpopuler. Kemudian, artikel ketiga terpopuler yakni tentang restoran unik yang menyediakan menu telur burung unta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Bahaya yang Mengintai dari Es Teh Manis

Selain Menyegarkan, Es Teh Manis juga Dapat Membahayakan (Sumber Gambar: myrecipes.com)

Siapa yang tidak kenal dengan minuman yang satu ini, es teh manis. Rata-rata orang Indonesia selalu memilih es teh manis ini menjadi menu minuman favoritnya. Kemasannya pun dibuat seunik-uniknya

Mulai dari dalam gelas hingga dalam botol. Tapi siapa sangka, minuman ini juga dapat membahayakan kesehatan tubuhmu. Apa saja yang berbahayak dari es teh manis? Simak di bawah ini.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

2. Demi Pelanggan, Pria Ini Jadi Maneken untuk Gaun yang Dijualnya

Kasus penipuan toko online kerapkali terjadi karena barang yang dijual bisa tak mirip seperti aslinya. Kasus semacam ini sering terjadi, apalagi ketika kita membeli baju. 

Agar hal itu tak terjadi dan membuat kecewa para pelanggan, seorang pria yang menjual banyak gaun di toko online Aliexpress, menarik perhatian publik dengan foto-fotonya.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

3. Unik, Restoran ini Menyajikan Menu Telur Burung Unta

Jika biasanya olahan telur dadar atau rebus dibuat menggunakan telur ayam atau bebek, namun berbeda dengan salah satu restoran di London, Inggris bernama WingsEgg, yang menyajikan masakan telur burung unta dalam daftar menunya.

Bagi Anda yang tertarik mencoba, Anda wajib memesan sajian menu telur burung unta dua hari sebelumnya. Selain telur yang sulit didapatkan, proses pengerjaannya pun membutuhkan waktu yang cukup lama.

Selengkapnya..

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

 

Artikel Selanjutnya
Beragam Menu Salad Kekinian yang Sehat dan Lezat
Artikel Selanjutnya
8 Kuliner Khas Banyuwangi yang Nikmatnya Kebangetan, Apa Saja?