Sukses

Akun Instagram Ratu Kecantikan Dengan Followers Terbanyak

Liputan6.com, Jakarta Setelah terpilihnya para ratu kontes kecantikan di tahun 2017, hidup para ratu berubah. Mereka yang awalnya hanya model biasa, kini menjelma menjadi public figure yang memiliki ratusan ribu hingga jutaan followers di akun instagram pribadinya. Banyak diantara mereka yang membagikan kegiatan sosial yang dijalaninya selama menjabat sebagai pemenang kontes ratu kecantikan tersebut, ada juga yang memanfaatkannya untuk kegiatan komersial seperti endorse.

Berikut 3 akun Instagram para pemenang kontes ratu kecantikan dunia di tahun 2017 dengan jumlah followers terbanyak.

1 dari 4 halaman

1. Manushi Chhillar (Miss World 2017)

Manushi Chhillar merupakan pemenang kontes ratu kecantikan Miss world asal India. Ia merupakan seorang model dan dokter yang terlahir dari keluarga dokter pula. Ia merupakan sosok perempuan yang pandai menari tradisional india dan memiliki proyek sosial seputar menstruasi. Akun instagram miliknya @manushi_chhillar kini telah diikuti sebanyak 2,1 juta orang penggemar dari seluruh dunia, dan merupakan akun juara kontes ratu kecantikan di tahun 2017 dengan jumlah followers terbanyak.

2 dari 4 halaman

2. Demi-Leigh Nel-Peters (Miss Universe 2017)

Selain cantik, Demi-Leigh Nel-Peters juga merupakan penggagas kampanye bela diri #Unbrekable di negaranya Afrika selatan. Setelah berhasil menyabet gelar Miss Universe 2017 pada 26 November di Las Vegas, Akun instagram Miliknya @demileighnp di banjiri ratusan ribu pengikut dari seluruh dunia. Jumlah followersnya hingga saat ini mencapai 945 ribu akun, sekaligus menempatkannya di posisi kedua sebagai ratu kecantikan 2017 dengan followers terbanyak di Instagram.

3 dari 4 halaman

3. Kevin Lilliana (Miss International 2017)

Ratu kecantikan dengan jumlah followers terbanyak ketiga ditempati oleh Kevin Lilliana asal Indonesia. Ia berhasil membawa pulang mahkota Mikimoto setelah mengalahkan 68 kontestan lain dari seluruh dunia. Saat ini akun instagram Kevin @kevinlln telah diikuti oleh 422 ribu akun. dalam postingannya, Kevin sering berbagi seputar aktivitasnya selama menjabat sebagai Miss International.

 

Penulis :

Latif Munawar

Reporter Sahabat Liputan6.com

Jadilah bagian dari Komunitas Sahabat Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail: SahabatLiputan6@gmail.com serta follow official Instagram @sahabatliputan6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

Artikel Selanjutnya
Instagramnya Jadi Lapak Jualan, Boy William Sewot
Artikel Selanjutnya
Tampil Sederhana, Ashanty Mirip Millendaru