Sukses

Kaleidoskop Citizen April 2017: Cek Kesehatan Pakai Sendok Makan

Liputan6.com, Jakarta - Memeriksa kesehatan organ dalam tubuh biasanya dilakukan dengan cara medis. Dalam hal ini, pemeriksaan harus ditangani dokter-dokter profesional dan tentunya akan mengeluarkan biaya mahal.

Namun, ada cara lain yang lebih sederhana untuk mengetahui kesehatan organ dalam tubuh. Peralatan yang dibutuhkan hanya sebuah sendok makan dan kantong plastik.

Artikel terkait metode pemeriksaan kesehatan itu pun menjadi yang paling populer di kanal Citizen6 Liputan6.com sepanjang April 2017.

Selain itu, artikel-artikel yang bertemakan perselingkuhan juga mendapat perhatian yang banyak dari pembaca. Seperti kutukan yang didapat pasangan selingkuh di Kenya serta seorang pria yang tinggal serumah dengan istri serta lima pacarnya.

Berikut Top 6 Citizen6 sepanjang April 2017:

1. Cara Mudah Cek Kesehatan Organ Dalam dengan Sendok Makan

Menurut literatur Cina Kuno, lidah dapat menunjukkan banyak hal tentang kesehatan Anda. Hal tersebut kemudian menjadi salah satu dasar pengobatan tradisional di Cina.

Namun, tahukah Anda, dengan peralatan dapur sederhana, Anda dapat mengetahui kadar kesehatan organ dalam dengan mudah. Yang Anda butuhkan hanyalah sendok makan dan kantong plastik.

Selengkapnya..

2. Aneh, Perempuan di Sini Sediakan Diri untuk Menyusui Pria Dewasa

Lazimnya, hanya bayi yang menyusu pada ibunya untuk mendapatkan zat makanan untuk perkembangan tubuh dan mentalnya. Namun, fenomena aneh terjadi di Tiongkok. Di negeri ini tersedia layanan perempuan menyusui untuk para pria dewasa.

Layanan unik ini muncul di sebuah website. Para pria dewasa bisa menyewa seorang perempuan dengan tugas menyusui para pria dewasa yang datang kepadanya.

Selengkapnya..

1 dari 3 halaman

3. Ketahuan Selingkuh, Pasangan Ini Gancet Saat Bersetubuh

Sebuah video yang beredar di internet menjadi perbincangan netizen. Dalam video tersebut, seorang wanita dan lelaki terlihat menempel sambil diarak oleh warga.

Menurut Mirror, video tersebut diambil di Kenya, tepatnya di wilayah Kissi. Cerita bermula dari seorang suami yang curiga kalau istrinya berselingkuh.

Selengkapnya..

4. Anies-Sandi Menang, Sarinah Tepati Janji Potong Payudaranya

Hasil quick count pilkada putaran 2, pasangan Anies-Sandi unggul dari Ahok-Djarot. Sudah bisa dipastikan, Anies akan menjadi Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

Artinya, hasil itu mengingatkan kepada seorang wanita yang berjanji akan memotong payudaranya jelang pencoblosan kemarin. Alhasil, tak lama setelah diumumkan menang, netizen ramai-ramai menagih janji wanita yang diketahui bernama Sarinah.

Selengkapnya..

2 dari 3 halaman

5. Pria Ini Hidup Serumah dengan 5 Pacar, 1 Istri, dan 4 Anak

Kehidupan Travers Beynon semula tak banyak diketahui publik. Bukan karena tak populer, Travers yang punya julukan The Candyman sangat tertutup dengan media. Namun, baru-baru ini, Candyman mengizinkan jurnalis dan fotografer untuk menghabiskan malam di rumahnya, Australia.

Travers semula dikenal sebagai pria sukses kaya dan suka berfoya-foya. Ia kerap memamerkan harta benda juga beberapa wanita seksi di sekitarnya. Rupanya, di balik citra glamor, Travers punya kisah hidup yang pahit.

Selengkapnya..

6. Siarkan Bunuh Diri di Instagram Live, Remaja Ini Gegerkan Medsos

Seorang anak dari Georgia, baru-baru ini menjadi sorotan para pengguna jejaring sosial. Sosoknya tiba-tiba banyak diperbincangkan setelah dirinya menunjukkan aksi bunuh diri melalui Instagram live.

Malachi Hempphill, anak laki-laki berusia 13 tahun itu dilaporkan tewas seketika setelah menebak dirinya sendiri dengan menggunakan sebuah pistol sambil menyiarkannya aksinya secara langsung melalui Instagram live.

Selengkapnya..

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini: