Sukses

Pria Tak Mampu Beri Mahar, Pernikahan Pasangan Ini Berakhir Pilu

Liputan6.com, Thailand - Pernikahan memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu setiap pasangan kekasih. Meski pernikahan sudah dipersiapkan sebaik mungkin, ada saja masalah yang sering kali membuat pernikahan itu sendiri batal.

Seperti yang dialami perempuan dari Thailand ini. Nahasnya, batalnya hari bahagia Arunee Jaengkrachang (24) itu terjadi saat hari H pernikahannya yang berlangsung pada 22 Oktober 2017.

Arunee tak menyangka bahwa kekasihnya, Boonyang Sawatdee (26), yang telah menjalin hubungan selama enam tahun itu tidak pernah muncul di pernikahannya sendiri.

Awalnya, Arunee mencoba menghubungi pacarnya via telepon untuk memastikan kedatangan ke rumahnya. Lalu, Boonyang menjawab bahwa dia baik-baik saja dan akan datang terlambat ke rumahnya.

Namun, setelah beberapa jam berlalu, calon pengantin pria tidak kunjung datang. Salah satu kerabat Arunee kemudian mendatangi rumah Boonyang dan mendapati bahwa tidak ada orang di sana, baik Boonyang maupun orang tuanya. Setelah dicari tahu, keluarga Boonyang ternyata sudah melarikan diri.

 

2 dari 2 halaman

Ini alasan calon pengantin pria tak datang ke rumah Arunee

Melansir Odditycentral, Selasa (7/11/2017), ketidakhadiran Boonyang ternyata karena dia tidak mampu memberikan mas kawin yang diminta keluarga Arunee. Mas kawin itu berupa emas dan uang sejumlah 200 ribu bath atau setara dengan Rp 81 juta.

Peristiwa tersebut tentu membuat Arunee kecewa. Dia menangis dan hampir pingsan. Meski batal menikah, pihak keluarga Arunee telah mengajukan tuntunan kepada Boonyang untuk meminta ganti rugi biaya pesta pernikahan yang telah berlangsung di rumah Arunee.

(Ul)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: