Sukses

Anak Tidur di Gerobak Buah, Ulah Pasangan Ini Jadi Kontroversi

Liputan6.com, Filipina - Setiap orangtua memang menginginkan hal yang terbaik untuk anaknya. Melihat anak tumbuh dengan baik, merasa aman dan nyaman merupakan prioritasnya.

Segelintir orangtua juga terpaksa mengajak buah cintanya saat melakukan berbagai aktivitas, seperti mencari nafkah. Pasangan suami istri dari Filipina baru-baru ini tertangkap membawa anaknya saat sedang menjajakkan dagangannya di tengah hari yang terik.

Pemandangan tersebut pertama kali disaksikan langsung oleh seorang pembeli bernama Shair Joy Mendelez. Shair awalnya membeli buah dari seorang perempuan, lalu dia melihat dua anak tidur di dalam gerobak.

Dua bocah yang tidur dalam gerobak rambutan itu tampak tak terganggu dengan cuaca panas ataupun suara bising dari kendaraan yang lalu lalang. Mereka tampak tertidur nyenyak dalam gerobak yang hanya beralaskan kardus tersebut.

(Shair Joy Mendelez/facebook.com)

Melansir Viral4real, Selasa (3/10/2017), ternyata pedagang buah itu memang sengaja mengajak kedua anaknya saat berjualan. Untuk memenuhi kebutuhan keluarga, ibu itu menjual buah, sementara suaminya menjual jagung bakar.

Foto kedua bocah itu pun menjadi perbincangan hingga viral di media sosial. Banyak warganet menanggapinya dengan beragam respons.

Banyak warganet memuji pasangan suami istri itu karena bekerja keras untuk anak-anak mereka. Namun, adapula warganet yang mengkritik mereka karena telah mengekspos anak-anak mereka di jalanan, apalagi saat cuaca panas.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Saksikan video menarik berikut ini: