Sukses

Nyaris Menang Lomba, Bocah Lucu Malah Putar Balik

Pemain sepeda berumur 2 tahun ini memutar balik sepedanya di depan garis finish

Liputan6.com, Jakarta - Dalam setiap perlombaan pasti ada pemenang, pemenang ini bahkan dapat diantisipasi oleh penonton berdasarkan jarak antara calon pemenang dengan pesaing lainnya. Namun, dalam perlombaan dapat juga terjadi hal-hal yang tak terduga.

Dalam sebuah perlombaan sepeda BMX untuk anak-anak di Belanda, Senn Swieter yang masih berusia dua tahun berhasil unggul dibandingkan pesaingnya. Peserta lainnya terlihat kesulitan menaiki tanjakan yang cukup tinggi, namun ia dengan mudahnya melewati tanjakan itu.

Kemampuannya menaiki tanjakan tersebut membuat jarak antara dia dan pesaingnya semakin jauh, bahkan para penonton mulai menyemangati Senn yang diasumsikan akan meraih gelar juara dalam perlombaan itu. Namun sayangnya, setibanya di garis finish, ia malah memutar balik sepedanya.

Sontak hal ini menuai berbagai reaksi bagi para penonton, ada yang kecewa ataupun frustasi. Namun reaksi penonton didominasi oleh tawa akibat aksi menggemaskan Senn. Petugas perlombaan ini pun segera mengarahkan Senn untuk menepi dari arena perlombaan. Karena memutar balik sepeda sebelum melewati garis finish, Senn akhirnya gagal meraih kemenangan dalam perlombaan ini.

Penulis :
Andina Kamia Sunaryo

Saksikan video menarik berikut ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.