Sukses

Pantai Tarimbang, Surga Peselancar di Sumba Timur

Pantai Tarimbang di Sumba Timur memang kini menjadi surga baru bagi para peselancar yang gemar berolahraga dengan memacu adrenalin.

Liputan6.com, Sumba - Pantai Tarimbang Sumba Timur Nusa Tenggara Timur memang panas dan kering, tapi bukan pantai namanya kalau tidak panas. Pasirnya putih, air lautnya bersih dan memiliki warna gradasi yang indah dari hijau toska hingga warna biru laut yang indah.

Pesisir pantai masih alami, semakin ke tengah air lautnya akan semakin biru. Sementara air laut yang lebih dekat ke pantai berwarna hijau toska, bebeda dengan beberapa warna air laut di pulau Jawa. Dan, inilah suasana pantai indah yang bisa kamu rasakan semasa di Bali waktu belum sepadat seperti sekarang ini.

Sayangnya semakin terkenal justru semakin tidak alami lagi. Berbeda dengan Pantai Tarimbang di Sumba Timur ini. Wajar masih alami dan bersih. Akses jalannya saja sulit, jadi hanya beberapa orang tertentu saja yang bisa berwisata ke Pantai Tarimbang Sumba Timur ini.

Pantai Tarimbang cukup populer dikalangan para peselancar, salah satu keunikannya karena pantai ini dikenal dengan sembilan gulungan ombaknya yang silih datang bergantian.

Pantai Tarimbang cukup terkenal karena sudah memiliki beberapa tempat akomodasi terdekat. Hotel murah di dekat Pantai Tarimbang pun tidak sulit untuk didapatkan. Jaraknya hanya beberapa kilomter saja dari Pantai Tarimbang Sumba Timur.

Pantai di Sumba Timur memang kini menjadi surga baru bagi para peselancar yang gemar berolahraga dengan memacu adrenalin. Nah, salah satunya Pantai Tarimbang ini. Ombaknya tinggi, pasirnya putih dan airnya yang biru sudah jadi pesona yang menggoda bagi para peselancar.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini